Seri Baru Life Is Strange: True Colors Membawa Banyak Perbedaan

Seri Baru Life Is Strange: True Colors Membawa Banyak Perbedaan

Jika pernah memainkan game ini sebelumnya, kamu mungkin tahu apa yang diharapkan dari Life Is Strange: True Colors. Game pertama dalam waralaba memelopori beberapa pengisahan cerita visual yang sangat menarik. Game-game berikutnya telah dibangun dengan kokoh di atas formula ini dan cukup sukses. Seri terbaru ini merupakan karya dari Deck Nine dan penerbit Square Enix.

Jadi pertama dan terpenting, harus dinyatakan bahwa game ini sama sekali bukan untuk anak-anak. Game ini menampilkan tema-tema emosional dan psikologis yang sangat keras dan berat. Ini akan membantu mendorong plotnya ke depan dan pada akhirnya menjadikan ini sebuah cerita yang layak untuk dimainkan. Cerita game ini adalah bagian terbaik dari paket ini seperti halnya dengan judul-judul sebelumnya.

Gameplay Dan Review Life is Strange: True Colors

Players di Life is Strange: True Colors akan berperan sebagai Alex Chen. Alex adalah wanita muda yang selamat dari sistem rumah asuh di AS dan sekarang pindah ke Colorado untuk mengunjungi saudara laki-lakinya, Gabe. Pemain akan mengontrol Alex saat dia mencapai kota yang sepi di pegunungan tempat kakaknya tinggal.

Game ini mengeksplorasi banyak situasi di mana Alex harus berurusan dengan orang-orang di Haven Springs. Ini terjadi saat dia mencoba mengintegrasikan dirinya ke kampung halaman barunya. Tentu saja, semuanya tidak selalu menarik dalam video game dan jalan ceritanya. Ini adalah cerita yang harus dimainkan dan diperhatikan agar bisa diapresiasi sepenuhnya.

Gameplay melibatkan pemain yang bergerak di lokasi tertentu bersama Alex. Alex akan dapat menyelidiki objek di lingkungan saat mendengarkan monolog internalnya menjelaskan berbagai hal. Alex juga dapat berinteraksi dengan orang-orang dengan berbicara kepada mereka. Kamu sebagai pemain akan menonton adegan yang dimainkan. Kedengarannya cukup standar tetapi implikasi gameplay membuat perbedaan yang signifikan dalam judul ini.

Secara grafis, game ini sangat indah. Setiap lingkungan dalam game ini dikemas dengan detail. Seniman desain lingkungan dan level telah mengalahkan diri mereka sendiri dalam membuat pemandangan yang begitu indah. Permainan melintasi garis antara realisme dan artistik, terutama dengan Raytracing diaktifkan. Efek keseluruhannya adalah kamu memiliki game yang indah di sini.

Secara keseluruhan Life is Strange: True Colors sangat direkomendasikan. Permainan ini berdurasi sekitar 10 jam tetapi ini dapat diperpanjang lebih jauh dengan beberapa adegan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Seri Baru Life Is Strange: True Colors Membawa Banyak Perbedaan