Sennheiser Momentum Wireless 3 Review

Sennheiser Momentum Wireless 3 Review

Sennheiser Momentum Wireless 3 memiliki desain yang sangat mirip dengan jangkauan yang dimiliki selama bertahun-tahun. Desain over the ear memiliki Momentum yang ditulis di mana-mana dan mereka yang telah melihat headphone ini sebelumnya tidak perlu diperkenalkan lagi. Desain fungsional, bagaimanapun, telah berubah sedikit karena earphone sekarang dapat dilipat ke dalam sehingga menghemat ruang saat bepergian.

Ikat kepala lembut dan cup telinga cukup terasa nyaman. Sekarang kamu bisa merasakan headphone premium yang sempurna untuk mendengarkan musik selama berjam-jam, atau hanya menikmati keheningan saat penerbangan.

Sennheiser Momentum

Beberapa Fitur Menarik dari Sennheiser Momentum Wireless 3

Sennheiser Momentum Wireless 3 hadir dengan pembatalan bising dan ada tiga mode di sini. Kamu dapat mendengarkan musik tanpa pembatalan bising, dengan pembatalan bising penuh, dan dalam mode transparansi. Yang terakhir membutuhkan kamu untuk menarik ke bawah pada tombol sakelar yang memungkinkan dua mode pertama. Pembatalan kebisingan baik dan sangat alami, tidak memberi perasaan berada di ruang negatif. Mode transparansi membuat tetap sinkron dengan apa yang terjadi di sekitar. Setelah berada dalam mode ini, kamu harus mematikan pembatalan bising untuk mengaktifkannya kembali.

Namun, cup telinga melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga sebagian besar kebisingan keluar. Dan juga kamu dapat mendengarkan musik tanpa pembatalan kebisingan saat berada di lingkungan yang relatif tenang dan dengan demikian menghemat baterai. Semua fitur ini pada akhirnya hanya aksesoris untuk menikmati kualitas audio murni dari headphone. Sennheiser bangga karena dapat memutar audio dengan cara yang seharusnya didengar oleh para artis. Momentum Wireless 3 melekat pada filosofi inti ini.

Momentum Wireless 3 memiliki profil audio netral, yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Tidak ada bass yang terlalu kuat, tidak ada nada yang terlalu tajam. Musik mengalir dalam suasana lapang dengan ruang yang cukup untuk semua trek dimainkan. Dan kamu tidak perlu trek audio 8D untuk mengalami ini, bahkan dengan soundtrack biasa, kamu dapat mengalami mengapa seri Momentum berada di puncak headphone komersial.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Sennheiser Momentum Wireless 3 Review