Sennheiser IE 80 S, Cocok Untuk Para Audiophile

Sennheiser IE 80 S, Cocok Untuk Para Audiophile

Ada kalanya kualitas pengalaman musik jauh melampaui harapan kamu mengingat ukuran perangkat kerasnya. Ini terjadi dalam para penggemar musik di seluruh dunia. Perangat yang kecil kadang mempunyai kualitas yang membuat kita kaget dengan kualitasnya. Sennheiser IE 80 S termasuk dalam kategori perangkat ini.

Sennheiser IE 80 S adalah earphone nirkabel berdesain neckband yang terlihat sedikit berbeda dari model lain. Earphone ini memiliki kait telinga yang umum dengan earphone olahraga. Kontrol ada di sisi kiri dan bersama dengan tombol power dan volume, ada juga tombol asisten pintar khusus. Dengan kait telinga dan ujung leher yang tebal, earphone tetap berada di tempat apa pun yang kamu lakukan.

Sennheiser IE 80 S

Sennheiser IE 80 S Dengan Kualitas Audio Unggulan

Earphone ini sangat nyaman dipakai dalam waktu yang lama dan lambat laun kamu akan lupa bahwa sedang memakainya. Bahkan, mengingat kenyamanan ini dan fakta bahwa perangkat dapat dengan mudah menghubungkan panggilan. Ini sangat ideal bagi mereka yang mencari earphone untuk dipakai sepanjang hari dan pekerjaan yang menyenangkan. Kamu dapat menerima panggilan dengan sekali ketuk, melompati lagu di playlist hanya dengan kontrol di sebelah kiri.

Jika ada satu alasan kamu akan membeli salah satunya, itu harus kualitas audio. Ini adalah kualitas audio yang akan mengesankan audiophile, terlepas dari kenyataan bahwa tidak mengenakan headphone selama setahun. Bahkan ini bisa dibandingkan dengan earphone dengan rentan harga yang sama.

Kualitas audio kaya dan detail dengan ruang di antara catatan yang berbeda. Earphone ini akan memberi kamu suara samar di latar belakang yang seharusnya kamu lewatkan. Ini berarti bahkan dengan lagu seperti Hotel California yang telah kamu dengar jutaan kali, ada elemen penemuan kembali yang mungkin.

Dengan harga sekitar $349.99, Sennheiser IE 80 S adalah investasi. Tetapi bagi mereka yang menyukai dan menghargai musik mereka, ini adalah investasi yang tidak akan disesali. Lagipula, pengalaman musik yang hebat tidak ternilai harganya dan ini sudah psati menjadi syarat tak tertulis bagi para Audiophile.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Sennheiser IE 80 S, Cocok Untuk Para Audiophile