Sennheiser HD450BT: Cocok Untuk Kerja, dan Ngegame

Headphone yang menawarkan noise cancellation, kualitas audio yang hebat, dan kemampuan panggilan yang jernih tiba-tiba menjadi kebutuhan dan bukan lagi barang mewah. Di sinilah headphone wireless Sennheiser HD450BT baru tiba-tiba menjadi relevan untuk kita miliki.

Headphone ini memiliki desain over-ear dengan cup telinga lembut dan ikat kepala. Headset dapat dilipat ke dalam dirinya sendiri jika ingin membawanya di ransel. Semua kontrol ada di earcup kanan, dikemas satu persatu dalam lengkungan yang sedikit membingungkan. Tombol power juga mengaktifkan noise cancellation, kontrol volume dan navigasi dalam saklar dan asisten suara adalah tombol lain. Cukup banyak untuk diingat.

Desainnya membuat headphone sangat nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Namun, itu sedikit panas di dalam earcups. Tapi busa memastikan bahwa setelah beberapa saat, kamu akan lupa bahwa sedang mengenakan headphone. Bahkan sebelum kamu menyalakan headphone, kamu akan menyadari bahwa cups dapat menjauhkan banyak kebisingan.

Sennheiser HD450BT

Kualitas Audio Sennheiser HD450BT Yang Mumpuni

Kualitas audio sebagus yang kamu harapkan dari Sennheiser, yaitu kaya, dalam, dan masih presisi. Suara yang penuh dengan instrumen musik juga menghasilkan suara yang menakjubkan. HD450BT sangat seimbang, tidak terlalu kuat baik bass maupun tertinggi. Jadi bisa dikatakan semua berjalan dengan baik dan seimbang sehingga nada-nada sangat nyaman untuk didengar.

Untuk bermain game? Pastinya Headphone ini menawarkan audio yang tak kalah dengang headphone gaming kebanyakan. Suara-suara in game terdengar jelas dan juga efek-efek dalam game juga terdengar lebih baik. Untuk bermain selama 30 jam, handphone ini juga tidak ada masalah. Karena memang baterai dari Sennheiser HD450BT sangat baik dan sepertinya untuk penggunaan normal, ini bisa bertahan selama beberapa hari.

Dihargai sekitar $ 200, Sennheiser HD450BT bernilai sangat baik yang menawarkan kualitas audio kelas atas, noise cancellation, dan bantuan suara. Bagi mereka yang menghabiskan berjam-jam untuk panggilan konferensi, ini sepertinya pilihan yang bagus untuk bekerja dari rumah dan untuk bersantai. Jika kamu masih ragu, coba baca review dan bandingkan dengan produk lain yang lebih mahal, nanti akan terlihat jelas bedanya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar