Sennheiser HD 800 S Review

Sennheiser HD 800 S Review

Sennheiser HD 800 S dirancang dengan sangat baik dan juga sangat nyaman untuk beberapa orang. Headphone ini memiliki kualitas kokoh yang menggunakan banyak bahan logam dan premium dalam desain mereka. Gelas telinga yang besar dan terbuka dilapisi dengan bantalan terasa nyaman di kulit.

Sennheiser HD 800S adalah headphone yang fokus pada pendengaran kritis, dan terlihat dalam desainnya. Cangkir telinga dan ikat kepala besar yang terbuka diperkuat dengan logam dan plastik bermutu tinggi. Keduanya juga dilapisi bahan yang membuat headphone ini terlihat dan terasa premium. Ini lebih besar dari pada kebanyakan headphone lainnya.

Sennheiser HD 800 S

Kenyamanan Sennheiser HD 800 S

Headphone ini menghadirkan pengalaman mendengarkan yang nyaman. Memiliki bentuk yang besar dan luas, tidak terlalu kencang di kepala dan diisi dengan bahan yang nyaman di kulit. Sayangnya ini sedikit begitu besar sehingga mereka mungkin tidak nyaman untuk semua pendengar, terutama pada kepala yang lebih kecil.

Satu lagi yang merupakan headphone ini adalah tidak mudah untuk dibawa kemana-mana. Pasalnya bentuknya yang besar sangat sulit untuk dimasukan ke dalam tas. Jika pun muat, itu tidak akan terlihat ringkas, alias memakan banyak tempat untuk membawanya.

Kualitas Suara

Headphone ini memiliki bass yang sangat bagus, punchy, dan bahkan mid-range serta treble yang sangat baik. Hal ini membuat headphone ini pilihan yang cocok untuk berbagai genre musik, terutama klasik, jazz, dan vokal-sentris. Namun bisa dibilang sedikit kurang saat mendengarkan musik seperti EDM. Karena bass dan treblenya dirasa kurang tebal.

Sennheiser HD 800 S juga memiliki panggung suara yang bagus. Ini bisa dibuktikan dengan suara sound yang cukup detail. Kurangnya adalah suara pada Headphone sering bocor keluar jika volume terlalu besar. Dan hal lainnya mungkin tidak terlalu mengganggu.

Secara keseluruhan Sennheiser HD 800 S memiliki reproduksi audio berkualitas luar biasa. Akan tetapi tidak dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Mereka memiliki suara yang hebat dan seimbang yang melayani sebagian besar lagu dan genre musik. Kekurangannya Headphone ini jauh lebih mahal dari pada kebanyakan pesaing.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Sennheiser HD 800 S Review