Sennheiser CX Plus Produk Terbaru Dengan Fitur ANC

Sennheiser CX Plus Produk Terbaru Dengan Fitur ANC

Sennheiser meluncurkan kembali headphone in-ear CX True Wireless yang populer. Ini akan melengkapi model Plus dengan peredam bising aktif dengan harga tambahan sekitar 30 euro. Dalam praktiknya, Sennheiser CX Plus True Wireless adalah paket keseluruhan yang sangat baik, seperti yang dibuktikan oleh pengujian. Daya tahan batera yang lama juga menjadi salah satu alasan mengapa ini jadi salah satu yang terbaik.

Ketika membuka kotak, kamu langsung disambut oleh kasing di bagian atas. Selain kartu garansi dan manual yang lebih detail, pabrikan hanya menyertakan kabel USB-A ke USB-C untuk mengisi daya casing. Ada juga tiga pasang silikon telinga dalam berbagai ukuran. XS dan S ditujukan terutama untuk pengguna dengan telinga kecil, sedangkan varian L sedikit lebih besar dari ukuran M pra-instal.

Review Dan Kualitas Sennheiser CX Plus

Dalam hal desain, Sennheiser CX Plus True Wireless baru hampir tidak berbeda dari Sennheiser CX 400BT. Dengan demikian, pabrikan sekali lagi mengandalkan eksterior yang agak tebal dan teruji. Namun, siapa pun yang pernah memakai produk mereka pasti tahu kualitasnya. Dengan demikian, Sennheiser sekali lagi mengandalkan tampilan yang sederhana untuk produk baru ini.

Meskipun Sennheiser sekali lagi mengeluarkan earpiece yang menonjol, kenyamanan pemakaiannya lebih dari mengesankan. Berkat bobot yang sangat rendah sekitar 6 gram, in-ears dengan nyaman di telinga. Bahkan setelah berjam-jam penggunaan, tidak ada yang menekan karena ujungnya membulat. Pada saat yang sama, ini dengan sangat aman dan tahan terhadap gerakan cepat sekalipun.

Driver TrueResponse Sennheiser sendiri dengan ukuran 7 mm digunakan, yang memastikan kualitas audio yang sangat bagus. Terutama dalam kombinasi dengan 24-bit aptX Adaptive Codec baru. Dengan demikian, ini mencapai citra suara yang dinamis dan lengkap yang muncul dengan harmonisasi yang baik. Suara dibangun di atas dasar bass yang kokoh yang secara mengejutkan mencerminkan bass yang dalam.

Sennheiser CX Plus sepertinya bakal sukses di pasar menengah. Penekan kebisingan aktif bekerja dengan sangat baik dan melindungi kita dengan sangat baik dari kebisingan eksternal. Pada saat yang sama, kualitas pembuatan dan pengoperasian sentuh juga meyakinkan. Sementara kenyamanan pemakaian menyenangkan bahkan selama beberapa jam meskipun bentuknya agak aneh.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Sennheiser CX Plus Produk Terbaru Dengan Fitur ANC flagcounter