Sennheiser CX 400BT Muncul Dengan Kualitas Audio Terbaik

Sekarang eranya memang sudah bukan hal yang aneh wireless audio muncul seperti jamur di pasaran. Harga yang bersaing dan kualitas yang tak kalah jauh menjadi pilihan yang beragam bagi konsumen. Salah satu yang cukup menjanjikan adalah produk Sennheiser CX 400BT dengan mereka mengatakan punya kualitas audio terbaik.

Memang Earphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna tapi dengan harga yang terbilang wajar. Pasalnya, kebanyakan produk yang ada di pasaran memiliki harga yang cenderung mahal dan juga sulit untuk dijangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Walaupun harganya cukup bersahabat, perusahaan nyatanya masih memberikan fitur-fitur premium. Bahkan ini tidak akan kalah dengan Earphone yang punya harga di atasnya.

Sennheiser CX 400BT

Review Sennheiser CX 400BT

Earphone ini adalah satu set dengan pengisian yang mudah dipegang di tangan. Di dalam, earpod lebih besar dari beberapa earphone yang kita lihat belakangan ini. Driver 7mm yang dikemas  di dalamnya dengan cuku baik.

Namun terlepas dari ukurannya, CX 400BT sangat pas di telinga dan kamu dapat menguncinya di dalam dengan memutarnya sedikit. Kecocokan ini juga mampu menahan sebagian besar kebisingan sekitar dan menutupi kurangnya noise cancellation pada Earphone.

Earpod sendiri memiliki permukaan datar persegi di kedua sisi yang dapat di gunakan untuk mengontrol dan menavigasi playlist. Di aplikasi Sennheiser Smart Control, kamu dapat menyesuaikan kontrol setiap ketukan atau bahkan mematikan kontrol sentuh. Aplikasi ini juga memberikan equalizer hebat yang memungkinkan menyetel musik seperti yang kamu inginkan.

Masa pakai baterai bagus dan dengan sekali pengisian daya, kamu dapat mengatur hingga 20 jam pemutaran dan panggilan. Gunakan dengan bijaksana dan ada kesempatan untuk menjalankan ini selama seminggu penuh. Bisa dibilang inilah salah satu kelebihan Earphone murah kali ini.

Dengan harga dibawah $200, Sennheiser CX 400BT adalah salah satu wireless earphone terbaik yang dapat kamu beli dalam hal kualitas audio dan kenyamanan. Satu-satunya hal yang perlu direnungkan adalah apakah kamu perlu melihat sesuatu dengan peredam bising (noise cancellation) pada titik harga seperti ini.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar