Semua Yang Perlu Kamu Tahu Tentang OnePlus Nord 2

Semua Yang Perlu Kamu Tahu Tentang OnePlus Nord 2

OnePlus Nord 2 diluncurkan segera dan memenuhi permintaan pasar. Penerus OnePlus Nord ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200-AI yang disesuaikan. Dengan ponsel kelas menengah ini, perusahaan menjanjikan pengguna akan mendapatkan pengalaman yang cepat dan lancar.

Dalam sebuah posting blog, OnePlus menegaskan bahwa chip tersebut akan membantu menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik. Sekaligus, tampilan yang ditingkatkan dan waktu respons yang lebih rendah selama bermain game juga akan lebih baik. Para Gamers disini jelas merasa senang dan juga gembira. Pasalnya mereka punya smartphone yang punya performa lebih baik.

Sementara OnePlus tidak mengungkapkan fitur lain, mereka mengisyaratkan bahwa smartphone akan memiliki bezel minimal. Mereka juga akan menawarkan speaker stereo yang punya kualitas audio nomor 1. Model asli menawarkan speaker tunggal di bagian bawah. Ini memiliki penggeser peringatan, sama seperti perangkat OnePlus lainnya. Saat ini tidak diketahui apakah perangkat akan memiliki jack headphone atau tidak.

OnePlus Nord 2

Spesifikasi OnePlus Nord 2

Info awal menunjukkan bahwa OnePlus Nord 2 akan tiba dengan layar AMOLED 6,53 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi full HD+. Ada baterai 4.500mAh besar dengan dukungan untuk pengisian cepat. OnePlus kemungkinan akan mengirimkan pengisi daya cepat 30W bersama dengan telepon.

Dalam hal optik, kita bisa melihat pengaturan 3 kamera di bagian belakang handset. Ponsel OnePlus midrange baru dapat mengemas sensor Sony IMX766 50MP . Ini mungkin dipasangkan dengan kamera ultra wide angle 8MP dan dept sensor. Di bagian depan, mungkin ada kamera selfie 32MP sedangkan rincian lainnya tidak diketahui.

Sementara perusahaan belum mengungkapkan tanggal peluncuran pasti. rumor menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan memulai debutnya pada 22 Juli. Ini bisa jadi benar karena beberapa rumor sudah mulai beredar. Yang jelas paling lambat ini akan diluncurkan pada akhir bulan ini.

Jika nanti OnePlus Nord 2 datang ke Indonesia, apakah kamu berniat untuk mengganti ponsel lama kamu? Atau malah kamu ingin membeli yang ini dan membandingkan dengan ponsel lama kamu. Tunggu saja dengan sabar, jika kamu benar-benar ingin merasakan performanya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Semua Yang Perlu Kamu Tahu Tentang OnePlus Nord 2