Semua Fitur Di Update WhatsApp Terbaru Minggu Ini

Semua Fitur Di Update WhatsApp Terbaru Minggu Ini

Minggu ini ada Update WhatsApp terbaru dan menambahkan beberapa fitur unggulan. Perusahaan milik Facebook ini memperbaiki masalah manajemen penyimpanan. Versi terbaru telah menambahkan fitur yang memudahkan pengguna untuk menghapus foto maupun video, dokumen, dan file lain yang tidak perlu. WhatsApp akhirnya memperkenalkan fitur pesan menghilang, tetapi ada beberapa masalah yang akan dibicarakan sebentar lagi.

Layanan perpesanan juga mengerjakan ulang fitur “laporkan kontak“, yang saat ini tersedia untuk penguji beta. Layanan perpesanan kini juga telah mengaktifkan fitur pembayarannya untuk lebih banyak audiens. Jika kamu melewatkan salah satu fitur WhatsApp ini, kamu dapat melihatnya di bawah.

Update WhatsApp

Fitur Di Update WhatsApp Terbaru

Versi terbaru alat manajemen penyimpanan yang ditingkatkan benar-benar hebat dan berguna. Kamu sekarang dapat melihat semua foto, video, file yang diteruskan di bagian tersebut dan menghapusnya sekali untuk semua. Aplikasi ini bahkan memungkinkan kamu menghapus semua media obrolan secara terpisah. Versi sebelumnya hanya menunjukkan kepada kamu berapa banyak ruang penyimpanan yang dimakan oleh obrolan dan opsi “Kosongkan” di bagian bawah.

Sekarang, bukan itu masalahnya. Versi terbaru dari Update WhatsApp untuk alat manajemen penyimpanan memungkinkan memeriksa semua media dan kemudian dapat memutuskan apakah ingin menghapus atau menyimpannya. Mereka bahkan memiliki bagian khusus, yang menampilkan sejumlah file lebih besar dari 5MB. Versi yang ditingkatkan menghemat banyak waktu dan membuatnya lebih mudah untuk menghapus data yang tidak perlu dan bisa memberi ruang bagi memori yang lebih penting.

Selain itu, mereka juga telah meluncurkan fitur pesan menghilang dan diharapkan mirip dengan Telegram, tetapi ini tidak terjadi. Kamu diizinkan untuk mengaktifkan fitur ini untuk setiap jendela obrolan, tetapi pesan akan hilang setelah 7 hari. Kamu tidak dapat mengatur pengatur waktu kapan ingin pesan menghilang. Salah satu masalah terbesar adalah pengguna dapat menyalin teks atau mengambil tangkapan layar pesan dalam waktu 7 hari.

Update WhatsApp terbaru memang memberikan fitur yang lebih baik. Jika kamu masih belum puas, tunggu saja artikel terbaru dari kami di website ini. Selamat membaca!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Semua Fitur Di Update WhatsApp Terbaru Minggu Ini