Selamat Tinggal Tangan Kaku! Razer Viper V2 Pro Kini Telah Hadir

Selamat Tinggal Tangan Kaku! Razer Viper V2 Pro Kini Telah Hadir

BERITATEKNOLOGI – Razer sebagai salah satu merk lifestyle andalan para gamer, mengumumkan Razer Viper V2 Pro sebuah mouse nirkabel yang dikhususkan untuk pengalaman bermain game kompetitif. Mouse ini memiliki bobot yang sangat ringan.

Viper V2 Pro memiliki bobot seberat 58 gram, 20 persen lebih ringan dari seri pendahulunya, Razer Viper Ultimate. Mouse ini dibanderol dengan harga resmi Rp 2.499.000 yang bisa didapatkan melalui toko resmi Razer atau distributor resmi.

Spesifikasi Razor Viper V2 Pro

Razer telah mempertimbangkan setiap gram bobot Viper V2 Pro untuk memberikan rasa nyaman ketika bermain game kompetitif. Meskipun memiliki bobot yang sangat ringan, mouse ini tidak kekurangan fitur di dalamnya.

Fitur Focus Pro 30K Optical Sensor sebagai jeroan Viper V2 Pro sanggup mencapai akurasi resolusi lengkap sebesar 99,8%. Sensor mutakhir ini dilengkapi dengan fitur fungsionalitas AI yang lain seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymetric Cut-Off untuk performa terbaik.

Dengan Smart Tracking, mouse ini menyajikan kontrol akurat dan responsif di atas berbagai ragam permukaan mouse pad. Motion Sync memberikan kemampuan sensor mengirim sinyal ke komputer secara konsisten sehingga posisi pointer akan akurat sesuai dengan pergerakan pengguna.

Fitur Asymmetric Cut-Off telah dimutakhirkan hingga 26 tingkat granular penyesuaian ketinggian. Hal ini merupakan peningkatan besar yang sebelumnya hanya 3 tingkat saja.

Dengan kustomisasi yang lebih luas maka pengguna bisa mengatur jarak lift-off dan landing yang bisa dikustomisasi sesuai gaya pengguna mouse.

Pada bagian switch, mouse Razer Viper V2 Pro memakai Razer Optical Mouse Switches Generasi ke-3 yang bisa mengurangi kemungkinan masalah klik ganda dan penundaan debounce sepenuhnya.

Mouse gaming ini mendukung konektivitas nirkabel dengan fitur Razer Hyperspeed dan berkabel melalui USB-C. Baterainya diklaim memiliki daya tahan penggunaan 80 jam.

Baca Juga : TUF Gaming M4 Air: Mouse Yang Sangat Ringan Dan Tahan Air

Mouse gaming ini memiliki kustomisasi DPI dan preferensi pengguna yang bisa disimpan melalui memory on-board. Rentang DPI yang disediakan mencapai 30.000. Mouse ini juga memiliki lima tombol yang bisa dikustomisasi fungsinya.

Untuk menjamin pergerakan yang lincah, Razer menyediakan mouse feet dengan material 100% PTFE dengan desain Razer Speedflex Cable.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Selamat Tinggal Tangan Kaku! Razer Viper V2 Pro Kini Telah Hadir flagcounter