Seberapa Bagus Acer Swift 3X Dengan Dedicated GPU Dari Intel

Seberapa Bagus Acer Swift 3X Dengan Dedicated GPU Dari Intel

Intel akan meluncurkan jajaran GPU kelas konsumen bermerek Arc sendiri tahun depan. Namun, kamu dapat mencoba GPU khusus Intel sekarang jika mau dan penasaran. Intel Iris Xe Max (nama kode “DG1“) telah diumumkan untuk menjadi bagian dari beberapa laptop tahun ini termasuk Acer Swift 3X. Dan perlu kamu tahu, seri laptop ini juga merupakan salah satu yang tertipis di dunia.

Laptop ini mewarisi semua fitur utama dari jajaran Swift, sementara juga menawarkan GPU Intel diskrit. GPU yang dimaksud adalah Intel Iris Xe Max dan itu bukan yang kuat. Namun, itu bisa menjadi semua yang dibutuhkan jika kamu seorang pelajar atau seniman pemula yang mencoba mengasah keahlian.

Review Dan Spesifikasi Acer Swift 3X 2021

Acer Swift 3X hadir dengan bodi aluminium. Yang sedang berkata, tidak semuanya adalah logam. Acer telah merogoh kocek dengan menggunakan plastik untuk bagian engselnya. Kamu dapat dengan jelas melihat dua bahan build yang berbeda di atas dek keyboard. Di sisi kiri, ada DC-in, USB-A, Thunderbolt Type-C, dan port HDMI. Yang terakhir ini cukup langka untuk laptop ultrabook.

Dari segi tampilan, itu adalah salah satu nilai jual utama dari laptop ini. Di sini, kamu mendapatkan panel LCD matte berukuran 14 inci. Dengan gamut warna 99% sRGB, warnanya tidak akurat, tetapi cukup banyak jika kamu baru memulai. Kecerahannya juga tidak mengecewakan. Layar maksimal pada 338,3 nits dalam pengujian dengan SpyderX Pro.

Pindah ke kinerja, unit ini hadir dengan kombinasi CPU-GPU Intel Core i7-1165G7 dan Iris Xe Max, RAM 16GB, dan SSD 1TB. Ada juga varian Core i5-1135G7 dengan RAM 8GB dan SSD 512GB. Saat RAM disolder ke motherboard, kamu dapat dengan mudah memperluas penyimpanan dengan menggunakan slot PCIe x4 yang kosong. Meskipun demikian, laptop ini tidak memiliki masalah dalam menangani tugas-tugas sehari-hari.

Jadi, haruskah membeli Acer Swift 3x saat kamu bisa mendapatkan laptop gaming murah? Keunggulan laptop ini adalah faktor bentuk portabel dan kualitas tampilannya. Dengan demikian, ini menjadikannya pilihan tepat bagi siswa yang belajar pembuatan foto dan video.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Seberapa Bagus Acer Swift 3X Dengan Dedicated GPU Dari Intel