Seagate Merilis Dual Magnetic Arm Hard Drive Pertama

Seagate Merilis Dual Magnetic Arm Hard Drive Pertama

Seagate hari ini mengumumkan peluncuran Galaxy Exos 2X14 Enterprise Drive. Dengan kapasitas 14TB, drive pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi lengan multi-magnetik Seagate MACH.2. Beberapa pelanggan sudah mengujinya dan akan digunakan di pusat data dalam skala besar di masa depan. MACH.2 memiliki dua lengan magnetik dalam hard drive mekanis tradisional yang dapat bekerja secara independen pada hard drive yang sama, dan operasi IO paralel.

Di antara mereka, bagian atas kepala baca-tulis digerakkan oleh lengan magnetik. Sementara bagian bawah didominasi oleh lengan magnetik lain. Masing-masing lengan magnetik bertanggung jawab atas setengah dari total kapasitas hard disk, double IOPS, dan pecahkan tantangan IOPS / TB (kinerja acak per kapasitas unit).

Mereka mengatakan pihaknya telah mendemonstrasikan keunggulannya dibandingkan arm magnetik tunggal di banyak aplikasi. Termasuk jaringan distribusi konten (CDN), streaming video, server mail, layanan cadangan / transmisi, Hadoop, aplikasi cloud, dan banyak lagi.

Seagate

Pengujian Seagate Dual Magnetic Arm

Microsoft telah menyelesaikan tahap pertama pengujian penerapan fungsional hard drive Seagate Galaxy Exos 2X14. Hal ini termasuk pengujian infrastruktur lengkap untuk memverifikasi interoperabilitas dan kompatibilitas. Meliputi infrastruktur pusat data, ketahanan produk, keandalan, dan program Microsoft Olympus. Ada juga pengujian terhadap integrasi arsitektur sistem, serta pengujian kinerja, termasuk pengujian sekuensial throughput, dan banyak lagi.

Microsoft memiliki harapan tinggi untuk teknologi lengan ganda magnetik MACH.2. Mereka berharap dapat mempertahankan input dan output acak IOPS yang diperlukan untuk layanan cloud Microsoft seperti Azure dan Exchange. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan yang tersedia di pusat data, dan dengan berhasil menyelesaikan pengujian awal. MACH.2 mencapai harapan pada beban kerja IOPS yang tinggi, dengan kinerja throughput dan IOPS hampir dua kali lipat dari penggerak arm tunggal-magnetik tradisional.

Bahkan, Microsoft telah menjadi mitra dekat Seagate sepanjang pengembangan dan peluncuran teknologi lengan multi-magnetik MACH.2.  Sekarang dengan teknologi MACH.2, pusat data dapat memiliki drive lengan ganda 14TB untuk setiap slot, sangat mirip dengan throughput tinggi dari dua drive 7TB, dan dapat memanfaatkan sepenuhnya semua kapasitas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Seagate Merilis Dual Magnetic Arm Hard Drive Pertama