Screen Recording Terbaik Untuk PC Tahun 2022 Part III

Screen Recording Terbaik Untuk PC Tahun 2022 Part III

  • Free Cam

Seperti yang kamu dapatkan dari judulnya, ini adalah Screen Recording Terbaik gratis untuk membuat screencasts, tutorial, panggilan, dan banyak lagi. Meskipun gratis untuk digunakan, kamu tidak akan menemukan iklan yang mengganggu, watermark, atau banyak batasan. Dengan bantuan Free Cam, kamu dapat dengan mudah mengunggah video ke YouTube langsung dari aplikasi, menggunakan efek audio, dan mengurangi kebisingan latar belakang.

Ini juga membantu merekam sulih suara dan memiliki desain modern dan ramah pengguna. Hanya ada dua kelemahan yang perlu dipertimbangkan. Free Cam tidak merekam kamera web, dan file hanya dapat disimpan dalam format WMV. Namun dengan batuan software converter, kamu nanti juga bisa merubah format hasil video ke ekstensi yang lain?

Rekomendasi Screen Recording Terbaik Yang Lain

  • ShareX

Jika kamu mencari perangkat lunak Screen Recording Terbaik dengan fungsionalitas yang kaya, perhatikan ShareX. Ini memungkinkan pengambilan bagian mana pun dari layar kamu, tidak memiliki iklan, mendukung lebih dari 80 tujuan, dan memiliki alur kerja yang dapat disesuaikan. Pengalaman 13 tahun dan kode open-source menjadikan ShareX pilihan yang bagus, terutama bagi mereka yang membutuhkan perekam ringan.

Menurut kami, kelemahannya yang paling signifikan adalah perekaman game berkualitas rendah, jadi jika kmau seorang gamer, pertimbangkan perangkat lunak lain dari daftar kami. Rekomendasi kamu untuk merekam game adalah tetap jatuh pada OBS yang sangat bagus. Sudah terbukti kualiatasnya dan tidak ada banyak keluhan.

  • Camtasia

Camtasia dari TechSmith adalah perekam layar terbaik untuk Windows 10 dan macOS yang mengakhiri daftar kami. Ini digunakan oleh lebih dari 14 juta pelanggan, termasuk nama-nama besar seperti Walmart, Nike, dan Pepsi. Camtasia menawarkan fitur berikut. Misalnya perpustakaan templat, paket, dan prasetel, merekam apa pun di komputer, pengeditan yang disederhanakan, dan musik bebas royalti.

Untuk $299,99/pengguna, kamu akan mendapatkan lisensi seumur hidup dan satu tahun pemeliharaan, peningkatan gratis ke versi berikutnya. Camtasia tersedia dalam banyak bahasa seperti Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Jepang, dan Portugis. Jadi itu tadi adalah Screen Recording Terbaik yang bisa kamu gunakan di PC kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Screen Recording Terbaik Untuk PC Tahun 2022 Part III