Schenker: XMG PRO Dapatkan CPU Baru Yang Powerful

Schenker: XMG PRO Dapatkan CPU Baru Yang Powerful

Schenker ingin meningkatkan laptop gaming kelas atas yang populer. Versi terbaru dari model yang sangat ramping dengan GeForce RTX 3080 akan mendapatkan prosesor baru. Raksasa gaming dengan tinggi hanya di bawah 2 cm ini akan mendapatkan Intel Core i7-11800H sebagai core baru. Mari kita melihat lebih dekat apa yang direncanakan oleh perusahaan IT terkenal di sini.

Dalam hal kinerja grafis, notebook gaming tipis pabrikan ini tidak pernah menipu. Dengan demikian, model saat ini menampilkan GeForce RTX 3080 yang kuat. Untuk memastikan bahwa CPU tidak ketinggalan, perusahaan secara opsional melengkapi model seri yang akan datang dengan Intel Core i7-11800H berkinerja tinggi. Prosesor 8 inti tidak hanya menawarkan kinerja yang kuat, tetapi juga mendukung antarmuka terbaru seperti Thunderbolt 4 dan PCIe-Gen4.

Pabrikan juga menawarkan notebook barunya dengan tampilan yang serasi sehingga kamu dapat memanfaatkan kemungkinan baru. Ini secara opsional menampilkan hingga 300 Hz pada resolusi 1.080p atau 4k dengan cakupan 100% ruang warna RGB. Mereka yang memilih XMG PRO 15 bahkan akan mendapatkan panel OLED kontras tinggi.

Schenker Punya Spesifikasi Yang Tinggi

Teknologi GPU dan CPU terbaru memungkinkan untuk memasukkan banyak daya ke dalam casing kecil. Schenker membuktikan ini dengan XMG PRO-nya. Bagaimanapun, perangkat ini hanya berukuran 357,9 x 238 x 19,8 mm dengan bobot 2 kg (XMG PRO 15) atau 395,9 x 264,95 x 19,9 mm dengan 2,3 kg (XMG PRO 17). Mengingat casing berkualitas tinggi berbahan dasar aluminium, kamu tidak perlu khawatir tentang ketahanan perangkat.

Jika memilih konfigurasi teratas, kamu mendapatkan Nvidia GeForce RTX 3080 yang kuat serta RAM 16 GB. Jika kamu tidak membutuhkan sebanyak itu, juga dapat menggunakan fitur dengan RTX 3070 dan RAM 8 GB. Terlepas dari RAM dan GPU, XMG PRO kini dilengkapi CPU Intel Core i7-11800H Tiger Lake sebagai standar. CPU baru menyediakan lebih banyak opsi dalam hal fitur.

Di sisi lain, tidak ada yang berubah dalam hal baterai dari Schenker. Kedua ukuran masih memiliki baterai 73 Wh. Di sisi lain, portnya baru. Thunderbolt 4 khususnya harus menarik bagi banyak gamer berkat DisplayPort yang terintegrasi. Yang juga menarik adalah dukungan G-Sync dari Mini DisplayPort dan HDMI-out. Dengan demikian, hingga tiga layar secara teoritis dapat ditangani.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Schenker: XMG PRO Dapatkan CPU Baru Yang Powerful