Schenker XMG Neo, Laptop Gaming Dari Eropa

Schenker XMG Neo, Laptop Gaming Dari Eropa

XMG Neo merupakan Laptop gaming dari pabrikan Schenker yang berasal dari Leipzig –  Jerman. Keunggulan dari laptop ini adalah laptop gaming pertama yang menggunakan layar WQHD-IPS 165 Hz. Layar WQHD dan teknologi 165 Hz bersifat opsional dan ditawarkan sebagai alternatif dari layar FullHD 240 Hz. Dengan resolusi WQHD, kerapatan piksel meningkat menjadi 188 ppi.

Keyboard optomekanis sudah digunakan pada model XMG pertama, dan sekarang juga digunakan pada model sekarang. Hal ini memungkinkan pengguna menikmati titik tekanan yang tepat dari perangkat input. Saklar senyap taktil memiliki stroke dua milimeter dan switching travel satu milimeter. Gaya penggerak 60 g (cN) diperlukan untuk memicu saklar. Keyboard mendukung rollover dan anti-ghosting N-key dan menawarkan penerangan satu tombol RGB.

XMG Neo

Schenker XMG Neo Bisa Bersaing

XMG Neo ini menggunakan Intel Core i7-10875H dengan delapan core dan 16 thread. Selain itu, ini juga di dukung Nvidia GeForce RTX 2070 dan akan membuat setiap gamer merasa puas. Ada juga memori 64GB dan M.2 SSD dilengkapi koneksi PCI Express. Dengan begini, ini akan menjadikan laptop gaming kelas atas dengan frame rate yang cukup tinggi.

Bagian pendingin, Laptop ini menggunakan Logam Cair yang berfungsi cukup baik. Dan menurut klaim mereka, ini bisa lebih dingin daripada laptop gaming yang ada di pasaran. Untuk konektivitas, ada Gigabit-LAN, WiFi 6, pembaca SD Card, Thunderbolt 3, 3 port USB 3.2 dan HDMI 2.0. Dimensi laptop ini untuk seri 15 adalah 359,8 x 243 x 23 mm, dengan berat 2,1 kg. Sedangkan untuk seri 17, dimensinya adalah 395,7 x 260,8 x 27,45 mm dengan berat 2,5 kg.

Jika melihat itu, Laptop ini memang bagus dari segi desain dan juga spesifikasi. Performa juga bagus untuk gaming-gaming berat bahkan untuk gamer baru yang sudah di rilis di pasaran. Soung bawaan juga cukup bagus dan apabila kamu menggunakan handphone, ini juga lebih baik. Mungkin karena ini sudah memiliki soundcard bawaan yang mumpuni.

Untuk harga dari Schenker XMG Neo, kamu bisa melihatnya di website resmi. Mungkin saja ada perbedaan harga jika nanti sampai di Indonesia. Pasalnya ini di negara kita juga masih belum ada distributornya secara resmi. Jadi kamu hanya bisa membelinya lewat toko online dari luar negeri.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Schenker XMG Neo, Laptop Gaming Dari Eropa