Schenker Vision 15 (E23) Kini Usung Platform Intel Yang Baru

Schenker Vision 15 (E23) Kini Usung Platform Intel Yang Baru

Setelah Vision 14 dan Vision 16 / Vision 16 Pro, Schenker kini memperbarui ultrabook premium berikutnya. Schenker Vision 15 (E23) baru mengandalkan prosesor Intel Alder Lake P, RAM LPDDR5 yang cepat, dan Wi-Fi 6E modern. Dibandingkan model sebelumnya dengan Intel Core i7-1165G7, perangkat baru hadir dengan Intel Core i7-1260P, yang berarti lompatan performa yang signifikan.

Dalam uji multi-core Cinbenech R20, CPU baru saja harus menghasilkan 4.148 poin dibandingkan dengan 2.433 poin pada pendahulunya. Selain itu, versi model baru E23 menggunakan RAM LPDDR5 16 GB dengan kecepatan clock 5200 MHz, bukan LPDDR4-4800 dan mendukung standar Wi-Fi 6E saat ini dalam jaringan wireless. Perhitungan grafik dilakukan secara internal melalui chip grafis Intel Xe yang terpasang.

Dari segi desain, edisi baru ini juga mengandalkan casing yang terbuat dari full aluminium dalam desain unibody. Pabrikan ingin mencetak skor dengan build berkualitas tinggi dengan celah yang seragam dan pas serta transisi yang mulus. Sasis anodized hitam anti gores berukuran 355 x 230 x 15 mm dan berat hanya 1,68 kg. Baterai memiliki kapasitas 73 watt jam, yang seharusnya menunjukkan waktu kerja yang meyakinkan.

Spesifikasi Lengkap Schenker Vision 15 (E23)

Mengenai tampilan, Schenker Vision 15 (E23) yang baru mengandalkan panel IPS 15,6 inci yang resolusi Full HD dan mencapai kecerahan 450 cd/m². Karena ini adalah layar sentuh, tampilannya mengkilap. Selain itu, layarnya bisa dibuka 180 derajat dan dianggap ideal untuk presentasi dan sejenisnya. Pabrikan juga berjanji bahwa ultrabook premium harus bekerja dengan sangat tenang bahkan di bawah beban penuh.

Tentu saja, perangkat baru tidak boleh tanpa port modern. Dua slot Thunderbolt 4 dengan fungsi DisplayPort 1.4b dan output HDMI 2.0b tambahan memungkinkan menghubungkan hingga tiga monitor eksternal. Port Thunderbolt di sisi kiri dan kanan casing juga mendukung Pengiriman Daya, sehingga pengisian daya laptop dapat dilakukan di kedua sisi.

Webcam yang kompatibel dengan Windows Hello menawarkan fungsi cerdas untuk pengenalan pengguna otomatis, seperti pendahulunya. Ini membangunkan laptop dari mode siaga atau beralih ke layar kunci Windows saat meninggalkan tempat kerja. Seperti biasa, ultrabook premium baru Schenker Vision 15 (E23) bisa melalui bestware.com.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Schenker Vision 15 (E23) Kini Usung Platform Intel Yang Baru flagcounter