Scanner Virus Online Gratis Terbaik

Scanner Virus Online Gratis Terbaik

Teknologi di sekitar kita berkembang dengan sangat cepat, begitu juga serangan virus dan malware. Saat ini, peretas menggunakan berbagai teknik untuk menjebak pengguna yang tidak bersalah. Untuk melindungi perangkat yang terhubung internet kami seperti komputer, laptop, dan smartphone, kami biasanya memasang alat Antivirus atau Scanner virus online.

Namun, sebagian besar software yang berfungsi dan andal hadir dengan label harga dan tidak semua orang mampu membeli versi premium. Meskipun ada banyak alat gratis yang tersedia di web, mereka tidak dapat diandalkan seperti versi premium.

Scanner Virus Online

Scanner Virus Online Gratis Terbaik pada tahun 2020

Jadi, jika harga adalah masalah yang membatasi kamu untuk membeli versi premium, maka kamu perlu menggunakan Scanner virus online. Hal baiknya adalah ada banyak versi gratis yang tersedia di luar sana yang dapat mendeteksi dan menghapus ancaman. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan daftar gratis dan terbaik tahun 2020 untuk memindai file.

  • Bitdefender Quick Scan

BitDefender Quick Scan adalah salah satu alat keamanan komputer terbaik dan terkemuka yang dapat kamu gunakan saat ini. Pengguna hanya perlu mengunduh alat mini BitDefender Quick dan itu akan memindai ancaman PC kamu dalam waktu kurang dari 1 menit. Yang hebat adalah, mereka memindai komputer kamu melalui server jarak jauh, yang berarti itu tidak akan mempengaruhi kinerja PC.

  • VirusTotal

VirusTotal adalah salah satu alat terbaik yang dapat kamu pertimbangkan. Hal terbaik tentang ini adalah dapat memindai URL situs web atau file apa pun untuk dugaan malware. Tebak apa? mereka memiliki basis data besar-besaran tentang ancaman yang ditemukan sebelumnya, dan ia memindai file dengan seksama untuk mencari sebuah ancaman.

  • Eset Online Scanner

Eset Online Scanner adalah alat keamanan online terbaik lainnya dalam daftar yang dapat digunakan untuk memindai removable disk, drive lokal, dan drive jaringan. Pengguna hanya perlu mengunduh Eset Online Scanner yang hanya berukuran 7MB dan setelah diunduh aplikasi web dapat dijalankan melalui browser web. Namun, Eset Online Scanner hanya berfungsi dengan Internet Explorer, tetapi dapat menghapus ancaman secara otomatis.

Jadi, ini adalah Scanner Virus Online dan malware gratis yang dapat kamu kunjungi untuk memindai file atau folder apa pun. Jika kamu mengetahui yang lainnya, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Kami harap artikel ini membantu untuk mengatasi masalah yang ada.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Scanner Virus Online Gratis Terbaik