Samsung Wallet: Aplikasi baru Menggabungkan Pay dan Paspor

Samsung Wallet: Aplikasi baru Menggabungkan Pay dan Paspor

Bahkan sebelum Google meluncurkan wallet digitalnya untuk uang, dokumen, dan ID, Samsung meluncurkan mitra yang sesuai dan mengumumkan Samsung Wallet. Ini terutama ditujukan untuk membuat pembayaran seluler lebih mudah dan lebih aman bagi pengguna. Samsung Pay dan Samsung Pass akan digabungkan dalam aplikasi baru dan diperluas dengan fungsi tambahan sebagai digital wallet.

Aplikasi baru ini bertujuan untuk menyatukan banyak hal yang biasanya kamu temukan di aplikasi fisik dalam bentuk digital yang aman dan mudah digunakan. Mirip dengan apa yang sudah kamu ketahui dari wallet perangkat Apple. Mengakses aplikasi baru sangat mudah di perangkat Samsung dan dimungkinkan dalam tiga cara. Dengan menggesek ke atas, memilih ikon Dinding atau mengetuk dua kali tombol samping smartphone atau tablet.

Semua data di wallet dilindungi oleh identifikasi biometrik melalui sidik jari dan platform keamanan Samsung Knox, yang terintegrasi kuat dalam chip smartphone. Boarding pass untuk penerbangan juga dapat ditemukan di aplikasi. Meskipun hanya maskapai mitra Korea Korean Air, Jin Air dan Jeju Air di awal. Nantinya ini juga akan merambah ke maskapai yang lain.

Fungsi Samsung Wallet

Saat peluncuran aplikasi Samsung Wallet, fungsi berikut tersedia:

  • Samsung Pay: pembayaran seluler aman, mudah, dan nyaman dengan smartphone kamu.
  • Samsung Pass: akses mudah dan aman ke aplikasi dan layanan melalui identifikasi biometrik.
  • Kartu keanggotaan dan loyalitas, voucher, dan kupon (mitra yang berpartisipasi).
  • Catatan imunisasi Corona: penyimpanan catatan imunisasi digital yang aman dan terorganisir.
  • Boarding pass: untuk perjalanan yang nyaman di era digital

Samsung berencana untuk secara bertahap memperluas dompet bersama dengan pengguna dan mitranya untuk dapat membuat aplikasi sentral untuk kehidupan sehari-hari. Kunci digital, misalnya, untuk mobil dari beberapa pabrikan seperti BMW, tetapi juga pintu masuk atau kamar hotel sudah dapat disimpan di aplikasi dan diakses dengan cepat.

Mulai 17 Juni, aplikasi Samsung Wallet akan diluncurkan. Peluncuran akan bertahap, dengan aplikasi baru yang tersedia untuk pengguna acak setiap hari. Pembaruan kemudian akan tersedia untuk diunduh ke semua pengguna mulai 24 Juni. Hingga app ini diunduh, Samsung Pay dan Samsung Pass masih dapat digunakan seperti biasa.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Samsung Wallet: Aplikasi baru Menggabungkan Pay dan Paspor flagcounter