Samsung Terbaru Dengan Harga Murah dan Terbaik Tahun Ini

Dari berbagai merk smartphone dunia seperti Oppo, iPhone, Xiaomi, dan Vivo, Samsung merupakan salah satu yang paling di favoritkan. Versi terbarunya selalu ditunggu-tunggu bahkan hampir seluruh produk smartphone Samsung selalu laku dipasaran, apa lagi Samsung terbaru dengan harga murah.

Selain dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal, ponsel pintar dari Samsung juga terkenal dengan desain yang menarik. Tak cuma itu saja, spesifikasi dari beberapa versi smartphone Samsung juga cukup canggih dan mampu bersaing dengan merk yang lain.

Samsung Terbaru

Smartphone Samsung Terbaru

Ditahun ini Samsung juga mulai merilis versi terbaru dengan berbagaimacam spesifikasi dan harga dari yang paling murah hingga yang termahal. Nah, bagi kamu yang punya rencana ingin memiliki smartphone terbaru dari Samsung berikut ialah daftarnya.

1. Samsung Galaxy A2 Core

Ada banyak seri A yang diluncurkan oleh Samsung, salah satunya yakni Samsung Galaxy A2 Core. Smartphone versi yang satu ini sudang menggunakan layar PLS TFT dengan ukuran yang cukup besar yakni 5 inci. Untuk menambah kesan elegan Samsung Galaxy A2 Core memiliki bezel yang cukup tebal. Dari segi spesifikasi dan desain smartphone ini lebih cocok untuk kalangan pelajar.

Pada bagian kamera Samsung Galaxy A2 Core dibekali dengan kamera depan dan belakan 5 MP. Serta untuk menunjang ruang penyimpanan smartphone ini menggunakan RAM 1GB dan memori internal 8 atau 16 GB. Soal spesifikasi smartphone yang satu ini memang belum terlalu tinggi, namun tentu hanganya juga tidak terlalu mahal.

Kelebihan Samsung Galaxy A2 Core

  • Harga masih sangat murah
  • Dilengkapi dengan dua kamera
  • Bezel lebar sehingga labih kuat terhadap benturan

2. Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 memiliki banyak kelebihan terutama pada model kamera, yakni dengan mengusung desain pop-up yang artinya fungsi kamera belakang bisa diputar ke depan. Dengan demikian maka kualitas kamera depan sama dengan kamera belakang. Tak hanya itu saja smartphone yang satu ini juga sudah dibekali fitur NFC, sehingga kamu bisa lebih mudah melakukan pembayaran secara online terutama saat melakukan pengecekan atau pengisian saldo e-toll.

Kelebihan Samsung Galaxy A80

  • Memory RAM 8GB
  • Terdapat fitur NFC
  • Kamera bisa diputar hingga menghadap ke depan dengan resolusi 48MP
  • Ukuran layar cukup besar yakni 6.7 inci

3. Samsung Galaxy A70

Memiliki banyak pilihan warna dan dibuat menggunakan material bahan metal Samsung Galaxy A70 lebih dominan dengan kesan elegan. Pada seri A yang diluncurkan tahun ini Samsung Galaxy A70 merupakan yang terbaik dibandingkan dengan seri A yang lain. Didukung dekan speak yang cukup lumayan menjadikan smartphone yang satu ini termasuk dalam kategori smartphone kelas menengah.

Bukan sekedar untuk kebutuhan komunikasi dan hiburan saja, Samsung Galaxy A70 juga kerap dikaitkan dengan smartphone bisnis yang sering digunakan untuk mengelola online shop. Kecepatan berselancar di internet dengan didukung sinyal yang sudah 4 LTE dan Speed HSPA LTE-A tentu lebih mempermudah kamu untuk mempromosikan dagangan secara online.

Kelebihan Samsung Galaxy A70

  • Menggunakan layar super amoled
  • Kamera cukup bagus denga resolusi 38MP
  • Super-Fast Charging
  • Memori Internal 128GB RAM dan RAM 6GB

4. Samsung Galaxy A60

Dibandrol dengan harga kisaran 4 jutaan Samsung Galaxy A60 dibekali dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone yang satu ini juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi mengambil foto, sebab selain memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP Samsung Galaxy A60 juga punya lensa utama dengan resolusi 32 MP.

Namun sayangnya pada kapasitas pengisian daya ponsel pintar ini hanya menggunakan baterai Li-Po 3500 mAh. Tapi kamu tak perlu khawatir meskipun dengan kapasitas baterai yang tidak terlalu besar, Samsung Galaxy A60 sudah mengusung fast charging sehingga waktu pengisian bisa terasa lebih cepat.

Kelebihan Samsung Galaxy A60

  • Dibekali dengan tiga kamera sekaligus
  • Tetap nyaman untuk bermain game
  • Sudah dibekali dengan fitur fast charging

5. Samsung Galaxy A50

Selain Samsung Galaxy A70 dan A60 perusahaan smartphone terbesar di dunia ini juga telah merilis versi Galaxy A50. Dengan dibekali kapasitas baterai 4000 mAh dan kamera super canggih yang bisa diatur kualitas pencahayaan serta didukung resolusi 25 MP, menjadikan smarphone yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang punya hobi travelling dan mengabadikan moment special di galeri foto.

Soal ruang penyimpanan dan memori internal kamu juga bisa menyesuaikan budget yang kamu miliki, sebab ponsel pintar ini hadir dengan dua pilihan yanki RAM 4 GB dan 6 GB serta pilihan memori internal 64 GB dan 128 GB. Samsung Galaxy A50 juga cocok digunakan untuk bagi youtuber pemula, tak lain sebab smartphone ini sudah memili kualitas video full HD yang cukup bagus.

Kelebihan Samsung Galaxy A50

  • Kapasitas baterai yang tidak terlalu rendah dan mendukung fitur fast charging
  • Sudah dibekali dengan fitur NFC
  • Bobot yang tidak terlalu berat yakni hanya 166g

6. Samsung Galaxy A30

Ponsel pintar ini termasuk memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 6.4 inci dan yang lebih menarik sudahmenggunakan layar super amoled sehingga tetap bisa terlihat jelas meski berada di bawah sinar matahari. Dengan desain material yang meyerupai kaca Samsung Galaxy A30 dibandrol hanya kisaran harga 3 jutaan saja.

Di Indonesia smartphone yang satu ini dirilis pada bulan Maret 2019, meskipun sudah terlalu lama namun hingga saat ini Samsung Galaxy A30 masih cukup mudah kamu dapatkan di marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, maupun Bukalapak.

Kelebihan Samsung Galaxy A30

  • Layar sudah super amoled dan dilengkapi dengan corning gorilla glass 3
  • Menggunakan OS OS Android 9.0 (Pie) dan bisa di upgrad Android 10, One UI 2.0
  • Perubahan harga cukup stabil

7. Samsung Galaxy M20

Diurutan selanjutnya ada Samsung Galaxy M20, smartphone yang satu ini dari segi desain juga tak jauh kalah menarik dengan yang lainnya. Pada tipe ini juga sudah menggunakan sistem fast charging untuk menunjang kenyamanan saat pengisian baterai. Soal harga Samsung Galaxy M20 tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan seri M lainnya, sangat cocok di kantong pelajar atau mahasiswa.

Dibandrol dengan harga baru dibawah 2 juta rupiah, Samsung Galaxy M20 sudah dilengkapi dengan RAM 3GB. Sedangkan pada kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Kualitas video pada smartphone ini juga sudah cukup bagus yakni 1080p at 30fps.

Kelebihan Samsung Galaxy M20

  • Harga masih dibawah 2 juta
  • Dilengkapi dengan fitur NFC
  • Kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh

Nah, itulah beberapa daftar smartphone Samsung terbaru dengan harga murah yang bisa kamu miliki. Selain itu ada juga beberapa tipe ponsel pintar dari Samsung yang bisa kamu miliki seperti Samsung Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A40, Galaxy A30, Galaxy M10, dan masih banyak lagi.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar