Samsung Soundbar Q800T: Pengalaman Merasakan Audio Premium

Samsung Soundbar Q800T datang dengan audio yang terbilang sangat bagus. Kamu akan bisa merasakan pengamalaman mendengarkan audio dengan kualitas premium seperti merk-merk dari dunia Audio. Bisa kita samakan kamu akan mendengat dari perangkat seperti Dolby Atmos yang sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya. Apalagi jika digunakan untuk menonton tv/film dengan keluarga, ini akan sangat cocok.

Perangkat ini sendiri memiliki dua unit soundbar dan juga ada kota woofer yang cukup besar. Keduanya memiliki sumber daya yang terpisah, jadi bisa diletakkan di lain tempat sesuai pengaturan kamu sendiri. Selain itu, ini juga tidak menggunakan banyak kabel jadi cukup terlihat rapi jika di letakan di ruangan keluarga. Jadi ini akan menambah pengaturan ruangan yang terlihat rapi dan tidak harus di pusingkan dengan banyak kabel.

Samsung sendiri juga memberikan remot bawaan yang cukuo modern meskipun ini terlihat sangat minimalis. Semua pengaturan dan kontrol ada datang bersama panel LED kecil di depan perangkat. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi bawaan dari perusahaan untuk mengontrol hal ini lewat iOS ataupun Android. Misalnya kamu bisa menggunakan untuk mengatur equalizer, menghubungkan ke Smart Assistant dan lain sebagainya.

Samsung Soundbar Q800T

Review Samsung Soundbar Q800T

Untuk konektor, kamu bisa menghubungkan Samsung Soundbar Q800T dengan tv melalui HDMI. Saat aplikasi WebOS asli diputar di TV, sambungan HDMI berfungsi dengan baik. Juga, melalui Bluetooth, ada sedikit kesulitan dengan sinkronisasi, masalah biasa pada FireTV Stick yang perlu disetel dengan sabar.

Saat menonton film dengan menggunakan mode Surround Sound dari Dolby Audio yang diaktifkan juga cukup baik. Pengalaman itu cukup bagus dan memenuhi ruangan, jelas salah satu pengalaman teater rumah terbaik yang pernah ada. Jadi kami pikir pengalaman ini akan menjadi penting dalam beberapa bulan mendatang karena kebanyakan dari kita menjauhi bioskop.

Ya, jika kamu memiliki televisi layar besar dan ingin memastikan pengalaman audio sejajar dengan layar 4K, ini adalah salah satu opsi terbaik. Kami akan merekomendasikan ini sebagai opsi terbaik bagi mereka yang memiliki televisi Samsung karena sinkronisasi dan kontrol akan jauh lebih baik. Meskipun di sisi yang lebih mahal, Samsung Soundbar Q800T jelas merupakan pengalaman mendengarkan premium dan bernilai.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar