Samsung S9U: Monitor Besar Dengan Fitur Yang Sangat Bagus

Samsung S9U: Monitor Besar Dengan Fitur Yang Sangat Bagus

Pekerjaan kamu membutuhkan banyak multitasking dan kamu sedang mencari monitor baru untuk kantor. Dan tentunya ini membutuhkan monitor yang menawarkan gambaran dengan jelas? Maka Samsung S9U mungkin memiliki model yang tepat untuk kamu gunakan untuk keperluan itu. Mereka jelas akan memberikan tampilan yang jernih sesuai dengan pekerjaan yang kamu geluti.

Monitor bisnis pabrikan yang akan datang hadir dalam dimensi yang sama sekali tidak tipikal. Berkat ukuran layar 49 inci dan rasio aspek 32:9, kamu dapat melihat banyak jendela terbuka di sini. Jadi, terutama multitasking dilayani dengan baik dengan model ini. Monitor berbasis QLED menawarkan resolusi 5.120 x 1.440 piksel sehingga kamu dapat melihat semuanya dalam fokus yang tajam.

Jari-jari kelengkungan 1.800R juga menciptakan perasaan nyata berada di tengah-tengah banyak hal. Bahwa monitor sangat cocok untuk orang-orang kreatif seperti fotografer dan videografer menjadi jelas paling tidak dalam reproduksi warna. Untuk pekerjaan yang lain, mereka jelas juga sangat membutuhkan monitor seperti ini. Jadi semua pekerjaan pasti bisa dengan mudah di kerjakan dengan monitor yang satu ini.

Semua Tersedia di Samsung S9U

Cakupan ruang warna DCI-P3 95% dalam kombinasi dengan HDR memastikan tidak hanya cerah, tetapi juga gambar berwarna. Berkat teknologi QLED, kamu juga harus terhindar dari kekeruhan yang buruk. Konektivitasnya juga mengesankan. Berkat antarmuka yang luas, kamu dapat menghubungkan beberapa sumber ke Samsung S9U dan beralih di antara mereka dengan mudah.

Selain itu, pabrikan ingin memastikan bahwa kamu dapat mendengarkan sesuatu tanpa speaker PC. Agar dapat menghubungkan banyak sumber yang berbeda, monitor dilengkapi dengan banyak pilihan konektivitas. Selain port layar, ia menawarkan 2x port HDMI serta input USB-A dan USB-C. Terutama port USB-C menawarkan beberapa kemungkinan yang melampaui transfer gambar belaka.

Mereka yang tertarik dengan Samsung S9U tidak perlu menunggu terlalu lama. Mulai bulan Desember, layar besar harus ada di rak dealer. Mungkin untuk harganya saat ini masih belum pasti namun tidak akan terlalu mahal daripada yang ada di pasaran. Samsung saat ini jelas ingin memberikan harga yang bersahabat karena mereka ingin masuk ke pasar terlebih dahulu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung S9U: Monitor Besar Dengan Fitur Yang Sangat Bagus