Samsung Portable SSD T7 Touch, Cepat dan Aman

Samsung T series telah dianggap sebagai salah satu yang paling populer ketika datang ke hard drive eksternal yang andal selama bertahun-tahun. Desain dan kecepatan yang ramping adalah dua faktor yang menghasilkan banyak pengguna yang antusias. Tapi sekarang Samsung ingin mencetak poin pasti. Dengan Samsung Portable SSD T7 Touch, pabrikan Korea Selatan telah memasang sensor sidik jari untuk pertama kalinya. Ini berarti bahwa data yang disimpan hanya dapat dibaca oleh orang yang tepat.

Selain SSD itu sendiri, Samsung juga menyertakan dua kabel USB yang berbeda. Agar semua orang dapat bekerja dengan drive, baik USB-C ke USB-C serta kabel USB-C ke USB-A disertakan. Kamu tidak akan menemukan CD dengan software yang sesuai.

SSD T7 Touch

Review Samsung Portable SSD T7 Touch

  • Desain

Sekilas, Samsung juga mengandalkan desain klasik dari seri T untuk SSD T7 Touch. Ini dijaga agar tetap sederhana dan dengan demikian hampir tidak terlihat. Ini tersedia dalam warna perak mulia selain versi hitam. Bagian belakang hampir tidak dapat dibedakan dari pendahulunya. Namun, jika kamu membalikkan SSD, sisi atas yang berubah keluar. Sensor sidik jari melompat langsung ke mata kamu.

Sensor keamanan persegi dibingkai oleh strip LED biru. Ini memperjelas status SSD saat ini melalui pola berkedip yang berbeda. Jika kamu menghidupkan SSD di sisinya, kamu dapat melihat antarmuka USB Type-C.

  • Detail SSD
Kapasitas 500, 1 TB, 2 TB
Ukuran 85mm x 57mm x 8mm
Bobot 58 gram
Materi kasus Aluminium
Antarmuka bawaan USB 3.2 Generation 2 dengan hingga 10 GB / s
Suhu Operasional 0 – 70 ° C
Kecepatan 1050 MB / s (baca), 1000 MB / s (tulis)

Sementara hard disk eksternal dulu besar dan berat di masa lalu, sekarang menakjubkan betapa banyak teknologi dapat masuk ke ruang terkecil. SSD T7 Touch sekali lagi dengan jelas ditujukan untuk pengguna yang ingin membawa sejumlah besar data ke mana pun mereka pergi.

Bagi mereka yang membawa hard disk keluar dari rumah, keamanan data memang penting. Samsung juga tahu itu. Karena alasan ini, orang Korea telah memasang sensor sidik jari, yang seharusnya mencegah akses tidak sah ke data yang disimpan.

Di dalam SSD T7 Touch, Samsung mengandalkan NVMe SSD yang kuat. Ini menawarkan Teknologi TurboWrite baru. Ini menghasilkan kecepatan transfer lebih dari 1000 MB / s, yang mendorong koneksi USB klasik hingga batasnya. Mereka juga telah memilih 3D VNAND, agar tidak menjadi terlalu panas, Samsung telah kembali mengintegrasikan Dynamic Thermal Guard-nya. Ini memastikan manajemen suhu yang andal dalam hubungannya dengan elemen pendingin ePCM yang kuat.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar