Samsung Perkenalkan Proyek Baru di CES 2020

Samsung Perkenalkan Proyek Baru di CES 2020

Dunia teknologi bersiap untuk CES 2020. Acara ini adalah acara elektronik konsumen terbesar di dunia yang berlangsung setiap tahun di Las Vegas. Samsung telah mengumumkan beberapa proyek futuristik yang akan ditampilkan pada pameran ini. Secara resmi CES 2020 dimulai pada 7 Januari.

Proyek-proyek ini adalah bagian dari C-Lab Samsung, yang merupakan program inkubasi internal yang disebut ‘C-Lab Inside’. Ada juga yang mendukung ide dari perusahaan baru lainnya, yang dikenal sebagai ‘C-Lab Outside’. Mereka telah memamerkan proyek C-Lab-nya selama lima tahun terakhir di CES, meskipun ini akan menjadi pertama kalinya gagasan dari C-Lab Outside juga ditampilkan.

Samsung

Menurut pernyataan pers, Samsung mengklaim hampir 40 proyek alumni C-Lab telah diluncurkan sebagai perusahaan baru yang sepenuhnya independen dari perusahaan utama. C-Lab Inside menunjukkan ide-ide inovatif dari karyawan. Dan daftar tahun ini mencakup keyboard virtual yang mengandalkan kamera depan untuk sensor dan layanan pemantauan cahaya ultraviolet

Daftar C-Lab Inside Projects Dari Samsung

Samsung juga akan memamerkan empat start-up baru dari C-Lab Outside. Perusahaan baru yang dipilih untuk program C-Lab Outside ini diberi dukungan keuangan, kolaborasi bisnis, dan peluang oleh perusahaan. Berikut ini adalah daftar C-Lab Inside Projects.

  • Proyek pertama yang dipamerkan disebut SelfieType, yang merupakan keyboard virtual, tetapi yang mengandalkan kamera depan.
  • Proyek kedua adalah Hyler, yang merupakan highlighter pintar yang mendigitalkan teks analog dari kertas ke perangkat seluler. Pengguna cukup mengumpulkan informasi dari teks yang disorot, dan mengelolanya dengan aplikasi.
  • Proyek ketiga disebut Becon, yang merupakan layanan perawatan di rumah untuk kulit kepala. Ini berfungsi untuk mencegah kerontokan rambut dengan memberi pengguna solusi khusus berdasarkan analisis kulit kepala masing-masing. Ini termasuk perangkat genggam dan aplikasi yang kompatibel. Aplikasi ini merekomendasikan solusi yang paling sesuai berdasarkan analisis.
  • Proyek keempat disebut SunnySide, yang merupakan perangkat pencahayaan berbentuk jendela yang menghasilkan sinar matahari buatan. Perangkat ini dapat menyalin spektrum penuh dari sinar matahari yang sebenarnya, dan Samsung mengklaim itu dapat membantu pengguna mensintesis vitamin D dari dalam ruangan.
Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Perkenalkan Proyek Baru di CES 2020