Samsung Kenalkan Galaxy Tab S7 FE dan A7 Lite

Samsung Kenalkan Galaxy Tab S7 FE dan A7 Lite

Samsung telah memperkenalkan tablet barunya, dengan A7 Lite sebagai pendamping sehari-hari dan Galaxy Tab S7 FE untuk bekerja dan hiburan. Tab S7 FE baru bergabung dengan yang lain dalam jajarannya. Layar 12,4 inci menawarkan banyak ruang untuk kreativitas, dan S Pen sangat cocok untuk memanfaatkan layar sepenuhnya.

Aplikasi Samsung Notes juga mengubah catatan tulisan tangan menjadi teks dalam huruf balok. Catatan yang dibuat juga dapat ditemukan dengan cepat melalui pencarian cerdas dan tag yang dibuat secara otomatis. Dengan berlangganan gratis Canva (30 hari), kreativitas dapat diberikan kebebasan.

Ini bisa digunakan misalnya membuat postingan atau presentasi sepenuhnya sesuai keinginan kamu sendiri. Aplikasi lain yang sudah diinstal adalah App Noteshelf, yang dapat digunakan untuk membuat catatan lebih kreatif.

Galaxy Tab S7 FE

Galaxy Tab S7 FE Memang Berbeda

Galaxy Tab S7 FE dilengkapi dengan sempurna untuk multitasking yang efektif. Pengguna dapat menggunakan beberapa aplikasi dan tab secara bersamaan. Bahkan hingga tiga aplikasi yang kompatibel dapat dioperasikan secara bersamaan melalui Multi Window. Dan semua itu di satu layar, yang berarti berselancar, streaming, dan mencatat, misalnya.

Pasangan aplikasi memungkinkan penyimpanan favorit dari kombinasi. Kamu kemudian hanya ukup membukanya lagi dengan Multi Window jika diinginkan. Dengan Samsung DeX atau Book Cover Keyboard Slim, Tab terbaru dari perusahaan ini langsung menjelma menjadi laptop kecil. Tentunya tablet juga bisa dijadikan layar kedua dengan fitur Second Screen.

Untuk memastikan kreativitas tidak ada habisnya, Octa Core bekerja di dalam, yang didukung oleh RAM 4 GB. Di sisi penyimpanan, 64GB sudah terintegrasi, yang dapat diperluas hingga 1 TB melalui microSD. Resolusinya adalah 2.560 x 1.600 (WQXGA) piksel, ada juga Bluetooth 5.0 dan WLAN. Selain itu, ada banyak sensor, seperti sensor akselerasi, sensor posisi, kompas, sensor Hall, dan sensor kecerahan.

Samsung Galaxy Tab S7 dibalut dalam casing logam yang elegan dalam warna yang stylish. Ini juga tersedia untuk warna Mystic Black dan Mystic Silver. Secara keseluruhan, ini sangat tipis dan juga ringan serta memiliki baterai kuat yang menyediakan banyak daya untuk streaming dan bekerja. Pada saat yang sama, S7 hadir dengan dimensi 185,0 x 28,8 x 6,3 mm (T x W x D) dan berat 608 g.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Samsung Kenalkan Galaxy Tab S7 FE dan A7 Lite flagcounter