Samsung Ingin Membuat Gaming Hub Sendiri Di CES 2022

Samsung Ingin Membuat Gaming Hub Sendiri Di CES 2022

Samsung bergerak ke dunia game. Namun kali ini, fokusnya bukan pada monitor game, tetapi pada platform yang baru didirikan. Apa yang disebut “Gaming Hub” seharusnya memungkinkan game melalui streaming. Apa yang di umumkan oleh pabrikan asal Korea Selatan di CES 2022 ini tentunya disambut dengan baik. Dengan begini, pastinya akan meningkat pengalaman baru.

Gamer kasual yang belum tentu ingin membeli, akan bisa nyaman di TV Samsung di masa mendatang. Samsung telah meminta bantuan mitra kerjasama aktif untuk memastikan bahwa cloud gaming bekerja dengan baik. Pabrikan ingin menawarkan perpustakaan yang luas. Selain layanan NVIDIA GeForce NOW, Google Stadia juga seharusnya menjadi bagian darinya.

Gaming Hub Samsung Akan Jadi Andalan

Apa sebenarnya yang menjadi tujuan dari Gaming Hub dari Samsung ini. Menurut Mike Henkelmann yang merupakan pemasaran elektronik perusahaan, tujuan dari Samsung sangat besar. Dia berkata Samsung Smart TV nantinya akan bisa menjadi hiburan yang beragam. Dia juga berkata ini tidak akan menjadi perangkat untuk menonton saja.

Tentu saja, ini tidak lagi hanya mencakup kenikmatan BluRay yang bagus atau program televisi linier. Sementara itu, dengan Netflix, penawaran streaming Disney+ dan Co. juga berada di urutan teratas dalam hal hiburan TV. Samsung sekarang ingin mengambil langkah lebih jauh. Henkelmann melanjutkan dengan mengatakan beberapa kata lagi.

Dia berkata perkembangan dunia gaming begitu cepat dan sangat popular. Oleh karena hal itu, perusahaan ingin menutup celah ini dengan membuat Smart TV dan perangkat game lebih bersahabat. Jadi nantinya pelanggan akan merasakan kepuasan dengan cara tidak membeli peralatan lain untuk bermain game. Di masa depan, ekosistem ini akan semakin berkembang.

Dengan Gaming Hub, Samsung tidak hanya dapat menciptakan alasan yang sangat baik untuk membeli bagi calon pelanggan. Selain itu, mitra seperti Google dan Nvidia sangat senang dengan kemitraan ini. Lagi pula, kedua layanan itu tidak berjalan dengan baik. Mereka juga ingin tahu apakah Korea Selatan dapat memberikan dorongan baru pada cloud gaming. Jadi menurut kamu, apakah proyek ini akan bisa sukses?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Samsung Ingin Membuat Gaming Hub Sendiri Di CES 2022 flagcounter