Samsung Hadirkan Monitor Gaming Odyssey Neo G9

Samsung Hadirkan Monitor Gaming Odyssey Neo G9


Samsung ingin mengubah industri game dengan monitor Odyssey Neo G9. Ini adalah model lengkung 49 inci pertama dengan LED Quantum Mini di pasaran. Bahkan jauh dari ukuran tipis, Samsung tampak berusaha untuk mengalahkan persaingan dengan perangkat baru. Sejauh yang terlihat, ini sepertinya cukup menjanjikan.

LED mini Quantum di 2.048 zona adalah inovasi utama perangkat, yang secara jelas membedakannya dari model sebelumnya. LED kecil ditempatkan dalam jumlah yang sangat besar di belakang layar. Dengan demikian memungkinkan kontrol kecerahan yang hampir milimeter presisi. Ini tentunya sangat berguna untuk memutar konten HDR. Pendahulunya hanya memiliki sepuluh zona seperti itu.

Monitor Gaming Odyssey Neo G9

Review Odyssey Neo G9 Gaming Monitor Baru

Luminositas mini-LED juga seharusnya luar biasa. Menurut Samsung, mereka mencapai nilai kecerahan puncak 2.000 cd/m². Namun, kecerahan rata-rata perangkat adalah 420 cd/m² seperti pada pendahulunya. Perbedaan yang signifikan, bagaimanapun menghasilkan dalam hal rasio kontras.

Mungkin ini disebabkan oleh grid LED yang jauh lebih halus dan dengan demikian meningkatkan kemungkinan penyesuaian kecerahan. Dalam mode HDR, seharusnya 1.000.000:1, yang merupakan nilai luar biasa tinggi untuk monitor LCD. Tentunya perusahaan sudah memikirkan hal ini dengan sangat baik.

Namun, dalam hal resolusi dan refresh rate, perangkat ini tidak membedakan dirinya dari pendahulunya. Dengan demikian, resolusi dengan diagonal layar 49 inci dengan 5.120 x 1.440 piksel dan menawarkan refresh rate 240 Hz. Seperti pendahulunya, kelengkungan monitor adalah 1000R, sehingga relatif terasa.

Namun, dalam hal koneksi, perangkat dapat sekali lagi membedakan dirinya sendiri. Opsi telah meningkat secara nyata di sini. Dengan demikian, monitor ini dilengkapi dengan port DisplayPort 1.4, dua port HDMI 2.1 dan dua port USB, serta port untuk headphone. Jadi kamu akan cukup mudah untuk menghubungkan apapun di monitor gaming saut ini.

Samsung Odyssey Neo G9 akan tersedia di toko online mulai 29 Juli. Untuk perkiraan harga, mungkin akan dihargai kurang dari 4 juta. Bagi sebuah monitor gaming ukuran besar, ini cukup menjanjikan. Pengalaman bermain game pasti lebih menyenangkan. Dan selain itu, kamu tak perlu lagi menggunakan 2 monitor diatas meja.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Hadirkan Monitor Gaming Odyssey Neo G9