Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 Akan Datang Agustus Nanti

Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 Akan Datang Agustus Nanti

Smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 yang baru akan segera diluncurkan. Pabrikan telah mengumumkan bahwa acara Galaxy Unpacked baru akan diadakan pada 10 Agustus 2022. Iklan itu memberikan gambar penggoda yang menunjukkan smartphone dapat dilipat dengan gaya seperti smartphone pada 3 tahun yang lalu.

Dibawah slogam “Unfold Ypur World“, Samsung akan mengungkap smartphone lipat barunya dalam acara mendatang 10 Agustus nanti. Ini sangat cocok dengan waktunya, karena mereka menunjukkan dua model saat ini Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip 4 yang sangat terjangkau. Padahal smartphone lipat ini dari pabrikan juga muncul pada tahun lalu dengan kehebohan.

Penerusnya, yakni Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4, tidak disebutkan secara eksplisit dalam undangan acara tersebut. Bisa juga dibayangkan bahwa Samsung setidaknya bisa mengumumkan Galaxy A foldable dengan harga kurang dari 800 dolar. Namun, diperkirakan tidak akan dirilis hingga 2024. Tapi siapa tahu, Mungkin pabrikan masih memiliki satu atau dua kejutan di lengan baju mereka?

Samsung Galaxy Memang Menjadi Seri Yang Tak Pernah Mati

Pabrikan sendiri juga sudah memberikan beberapa kata-kata resmi untuk Samsung Galaxy di blog merkea. Intinya mereka ingin produk yang baru ini bisa diterima di masyarakat pada umumnya. Selain mereka juga ingin menunjukkan batas perusahaan dan membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik. Semua akan terjawab dengan baik pada bulan Agustus nanti.

Untuk kasus Z Flip 4, banyak yang berharap agar tahan baterainya lebih baik. Pabrikan mengatakan semuanya sudah menjadi arti dari sebuah kemajuan inovasi teknologi saat ini. Mereka membuat produk baru juga dari inspirasi yang didapat dari feedback pengguna selama ini. Jadi batas-batas yang sudah ada akan di tembus dengan kemajuan teknologi yang diaplikasikan.

Di halaman resminya, pabrikan juga membagikan animasi yang menunjukkan mekanisme pelipatan Samsung Galaxy Z Flip 4. Ini hanya berbeda secara visual dari pendahulunya yang diterbitkan oleh situs web 91mobiles. Rumor saat ini terus berbicara tentang layar AMOLED 6,7 inci, 120 Hz termasuk resolusi Full HD Plus dengan kerapatan piksel konstan sebesar 425 ppi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 Akan Datang Agustus Nanti flagcounter