Samsung Galaxy Watch Active2 Review Singkat

Samsung Galaxy Watch Active2 Review Singkat

Tahun lalu, Samsung memperkenalkan seri Smartwatch baru yang disebut Galaxy Watch Active. Mereka menawarkan desain yang lebih ramping dibandingkan dengan varian reguler. Satu perubahan besar pada seri Active adalah bezel berputar fisik di atas jam tangan hilang. Tetapi Samsung dengan cepat mengikuti ini dengan iterasi kedua yang disebut Galaxy Watch Active2. Kali ini mereka menambahkan bezel digital berbasis sentuhan di sampingnya. Bahkan perusahaan sekarang telah membuat varian LTE dari arloji ini.

Galaxy Watch Active2

Samsung Galaxy Watch Active2 LTE: Desain yang stylish

Varian Smartwatch ini hanya hadir dalam varian stainless steel 44mm. Ini memang terlihat gaya yang premium, dengan tampilan sangat baik. Memang agak besar untuk tangan sebagian orang, tetapi harus pas untuk orang yang lain.

Smartwatch ini terus menawarkan beberapa wajah arloji yang sangat stylish. Analog yang sederhana cukup membuat banyak orang tertarik. Kamu dapat menekan pada tampilan Watch dan mengubahnya jika perlu. Untuk opsi lainnya, kamu harus pergi ke Toko Galaxy dan mengunduh di perangkat itu sendiri.

Seberapa mulus dampak baterai 4G?

Kemampuan LTE berarti kamu dapat meninggalkan ponsel dan terus mendapatkan notifikasi, panggilan, dll di Watch, setelah mengaktifkan eSIM. Tentu saja, untuk melakukan itu, kamu harus memastikan penyedia jaringan mendukung fasilitas eSIM.

LTE, tentu saja adalah fitur yang berguna di Jam Tangan kamu, meskipun itu menguras baterai. Syukurlah Samsung memang memberikan opsi untuk mempertahankannya di auto. Ini berarti Arloji akan beralih ke konektivitas Bluetooth ketika dekat ponsel dan beralih ke LTE bila diperlukan.

Kamu dapat membuat LTE selalu mati tergantung pada kebutuhan atau tetap menggunakannya. Menggunakan jaringan LTE sendiri cukup lancar, panggilan berfungsi dengan baik, dan pemberitahuan pesan mudah tersedia. Untuk kualitas panggilan tergantung pada jaringan LTE itu sendiri.

Perubahan besar lainnya dalam seri Galaxy Watch Active2 adalah Bezel Sentuh. Jam tangan Samsung secara tradisional memiliki bezel berputar fisik di bagian atas, yang dapat digunakan untuk mengontrol perangkat. Namun, Galaxy Watch Active pertama tidak menggunakan itu untuk desain yang lebih ramping. Pada varian baru, bezel kembali dalam bentuk digital. Secara default dimatikan, meskipun kamu dapat pergi ke pengaturan dan menyalakannya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy Watch Active2 Review Singkat