Samsung Galaxy Watch 3 Cocok Untuk Smartphone Android

Bagi pengguna smartphone Android, perburuan smartwatch yang layak bisa membuat frustasi. Meskipun pengguna iPhone sangat bangga dengan Apple Watch, Google belum menawarkan jam tangan pintar bermerek Pixel. Yang paling dekat dengan jam tangan pintar Android yang sempurna adalah Samsung Galaxy Watch 3. Akan tetapi ini tidak menggunakan Android WearOS. Tapi itu masih lebih murah daripada Apple Watch dan sekaligus paket yang cukup bagus.

Smartwatch ini hadir dalam dua ukuran (41mm atau 45mm). Selain memiliki daya tarik klasik, ini adalah salah satu jam tangan yang terlihat bagus dengan setelan bisnis atau setelan formal. Setiap smartwatch hadir dengan tali kulit, bukan silikon biasa. Untungnya, kamu dapat menggunakan strap pihak ketiga sesuai dengan keinginan.

Samsung Galaxy Watch 3

Review Samsung Galaxy Watch 3

Ini adalah jam tangan melingkar yang terlihat tradisional dengan bezel berputar di sekitar layar. Kamu dapat menggunakan bezel untuk menavigasi antarmuka dan akan terasa intuitif serta sangat memuaskan. Bezel berputar pada dasarnya memungkinkan kamu beralih di antara menu yang berbeda dari layar beranda dan mengakses aplikasi, mengontrol musik, dan memeriksa detak jantung.

Di sisi kanan, Samsung Galaxy Watch 3 memiliki dua tombol fisik, tombol atas berfungsi sebagai start / stop dan tombol bawah sebagai back / home, beserta mikrofon. Di sisi kiri, kamu akan menemukan speaker kecil. Di bagian belakang, ada monitor detak jantung optik. Jam tangan ini mengisi daya menggunakan dudukan pengisi daya gaya puck, yang disertakan di dalam kotak. Versi 45mm memiliki kapasitas 340mAh.

Selai itu, smartwatch ini memiliki layar Super AMOLED 360 x 360 1,4 inch. Meskipun layar Apple Watch Series 4 cukup cerah, Watch 3 juga menangani warna dengan baik. Bahkan ketika kamu melangkah keluar, orang dapat dengan mudah membaca teks dan pesan WhatsApp.

Samsung Galaxy Watch 3 menggunakan TizenOS miliknya sendiri. Antarmuka pengguna mudah dipahami dan tidak ada kurva pembelajaran untuk itu. kamu perlu menggunakan scroll bezel atau menggunakan layar sentuh untuk menavigasi dan menggunakan berbagai widget dan aplikasi.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar