Samsung Galaxy Tab S7 Plus LTE Memanglah Terbaik

Seperti yang diharapkan, Samsung Galaxy Tab S7 Plus LTE memiliki desain sederhana yang seminimal mungkin di tablet. Tapi kemudian ada layar Super AMOLED WQXGA + 12,4 inci yang menakjubkan, jenis yang sangat unggul dari pabrikan ini. Dalam mode lansekap, ada tombol power, volume rocker dan slot SIM di bagian atas perangkat. Ada pula konektor magnetik untuk keyboard di bawah, dan grills speaker ganda di kedua sisi.

Namun ada pula bagaimana kamu akan cenderung menggunakan perangkat ini, paling baik digunakan dengan penyangga keyboard yang harus di beli secara terpisah. Namun, S Pen disertakan di dalam kotak dan merupakan bagian penting dari fungsionalitas tablet.

Galaxy Tab S7 Plus LTE

Review Samsung Galaxy Tab S7 Plus LTE

Untuk spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut. Layar Super AMOLED 12,4 inci 2800 x 1752 (WQXGA +) | Prosesor Qualcomm Snapdragon 865+ octa-core | 6GB RAM + 128GB penyimpanan (slot micro SD hingga 1TB) | Kamera belakang 13.0 MP + 5.0 MP + kamera depan 8.0MP | Perekaman video UHD 4K (3840 x 2160) @ 30fps | 4G TDD LTE | 10090 mAh | S-Pen | 575 g berat tanpa penutup.

Dari tampilan saja, ini sangat jelas dan sangat cerah saat dibutuhkan. Faktanya, ini penting bagi mereka yang akan menggunakan tablet untuk tujuan kreatif karena mereka akan dapat melakukan beberapa hal presisi saat diperlukan. Plus, ukuran layar yang sejajar dengan speaker quad dengan Dolby Atmos menjadikan sebagai perangkat konsumsi yang bagus juga.

Meskipun merupakan tablet Android, Samsung Galaxy Tab S7 Plus menjalankan UI khusus yang lebih mirip dengan apa yang kamu temukan di laptop. Aplikasi berbaris rapi di sebelah kiri dan ada dok di bawah yang menunjukkan aplikasi ramah pengguna dan intuitif.

Di sebelah kanan adalah tombol akses cepat untuk pengaturan adalah notifikasi, serta tombol yang sangat berguna untuk mengambil tangkapan layar. Secara keseluruhan, ini adalah UI terbaik  di tablet Android.

Jika kamu mencari tablet Android yang kuat, mumpuni, dan serbaguna, Samsung Galaxy Tab S7 Plus LTE bernilai setiap yang kamu keluarkan. Pilihan di sini jelas dengan iPad Pro baru, yang menawarkan kemampuan serupa. Tetapi jika bukan pengguna Apple, maka ini adalah opsi yang lebih baik untuk kamu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar