Samsung Galaxy Tab S6 (2020) Review

Samsung Galaxy Tab S6 merupakan pilihan yang tepat bagi alternatif dari iPad. Walaupun agak mahal, tetapi banyak memberikan fasilitas yang banyak. Dengan dukungan dari berbagai hardware terbaru, memang cukup pantas jika tablet ini berharga cukup mahal. Dan sudah tidak diragukan lagi, jika produk dari Samsung selalu memberikan yang terbaik.

Dalam tablet ini kamu akan mendapatkan layar sentuh Super AMOLED 10,5 inci, 4 speaker internal dengan Dolby Atmos, baterai 7040mAh, S-Pen, dan satu port USB Type-C yang mendukung pengisian cepat. Tapi sayang sekali, Samsung Galaxy Tab ini tidak di lengkapi dengan jack headphone. Karena sebagian konsumen masih memerlukan itu.

Harga Samsung Galaxy Tab S6

Samsung Galaxy Tab S6 (2020) Hadir Dengan wajah Baru

Galaxy Tab S6 ini dilengkapi dengan hampir semua yang terbaik dari sisi perangkat keras tablet Android. Layarnya cantik, desainnya kencang, S-Pen menawan dan daya tahan baterainya bisa dibanggakan.

Galaxy Tab S6 yang baru menawarkan layar sentuh Super AMOLED 10,5 inci, lebih tipis, lebih ringan, lebih cerah, dan lebih detail dari pada pendahulunya. Bezel tidak setipis yang kamu dapatkan dari smartphone Galaxy,  tetapi Tab S6 secara mengejutkan ringan hanya dengan 420g.

Tablet ini juga menawarkan 4 speaker internal dengan dukungan Dolby Atmos, sensor sidik jari, satu port USB Type-C untuk pengisian daya. Satu hal yang tidak dimilikinya ialah jack headphone. Fitur-fitur ini membuat Tab S6 bagus untuk membuat konten. Namun, kali ini, Samsung juga mendorong Tab S6 sebagai mesin pembuatan konten melalui DeX.

Seperti halnya Galaxy Tab S4, kamu dapat dengan mudah mengaktifkan Tab S6 ke antarmuka desktop dengan menekan tombol. Dan berfungsi lebih baik dari pada sebelumnya. Bisa dibilang sedikit lebih cepat dan lebih lancar. Bahkan bisa dikatakan lebih baik dari pada DeX di Galaxy Note 10+.

Namun, kamu perlu membeli keyboard dan mouse yang mendukung Bluetooth. Ini harus dilakukan untuk bisa mendapatkan manfaat yang pasti saat beralih ke mode destop. Tapi jika suasana dan waktu tidak mendukung, tentunya akan sedikit ribet untuk mengoperasikannya.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab S6 adalah tablet Android premium 2020 dengan beberapa fitur andalan. Rasanya seperti evolusi yang solid pada apa yang telah dilakukan Samsung sebelumnya pada produk tabletnya. Tetapi tidak bisa sebagai pengganti laptop dan iPad Pro Apple.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar