Samsung Galaxy S20 FE 5G, Cocok Untuk Para Remaja

Samsung Galaxy S20 FE 5G, Cocok Untuk Para Remaja

Samsung telah meluncurkan varian Galaxy S20 FE 5G terbaru yang didasarkan dari versi sebelumnya. Varian 4G diperkenalkan kembali pada Oktober 2020 dan hadir dengan chipset Exynos. Varian 5G baru mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, yang sebenarnya merupakan satu-satunya perbedaan utama antara kedua ponsel tersebut.

Namun, Samsung menawarkan kepada pengguna ponsel yang siap untuk masa depan. Apalagi ini hadir dengan pengalaman andalan  dan juga harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan ponsel 5G lainnya. Untuk membuat kesepakatan itu lebih menarik, Samsung menjual smartphone ini dengan harga  yang terbilang lebih murah.

Galaxy S20 FE 5G

Review Samsung Galaxy S20 FE 5G

Samsung Galaxy S20 FE 5G masih mendapatkan desain yang sama seperti yang terlihat pada seri unggulan Galaxy S20. Tidak ada kaca belakang, tetapi panel belakang polikarbonat dengan lapisan matt dan bingkai metalik juga terlihat dan terasa premium. Hal baiknya ini tidak menangkap sidik jari atau noda, sehingga kamu dapat menggunakan telepon tanpa kasing dan memamerkannya.

Perangkat ini memang memiliki modul kamera belakang yang sedikit menonjol, yang berarti ponsel tidak tergeletak rata di atas meja. Samsung tidak memaketkan casing transparan di dalam kotak, namun kamu bisa membelinya nanti lewat toko resmi milik perusahaan. Perlu dicatat bahwa tidak ada jack headphone 3,5 mm, yang telah menjadi norma untuk ponsel premium.

Perangkat ini ditawarkan dalam berbagai warna, tetapi warna Cloud Mint dari Samsung halus dan cukup memukau. Kamu harus melihatnya untuk mempercayainya karena foto-fotonya tidak adil. Ada peringkat IP68 untuk perlindungan air dan debu, yang bagus untuk dilihat pada titik harga ini. Edisi Kipas Galaxy S20 dibuat dengan sangat baik dan perangkat terasa kokoh di tangan.

Fitur layar datar 6,5 inci sangat cocok untuk ukuran tampilan standar yang kamu dapatkan di sebagian besar perangkat saat ini. Mereka menggunakan layar AMOLED yang sangat baik dengan warna-warna cerah, tingkat kecerahan dan sudut pandang yang baik. Padahal, layarnya agak reflektif di bawah sinar matahari yang keras. Tapi, ketika digunakan untuk menonton, hasilnya memang sangat memuaskan.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S20 FE 5G adalah pilihan yang baik dan kamu dapat membelinya karena ada beberapa alasan untuk itu. Pertama-tama, kamu mendapatkan kinerja yang mulus dan lancar serta desain dan tampilan yang hidup adalah keunggulan lainnya. Ada ponsel di pasaran yang menawarkan kekuatan besar, tetapi tidak menawarkan kinerja kamera yang baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy S20 FE 5G, Cocok Untuk Para Remaja