Samsung Galaxy S11 dapat sensor Baru ‘Bright Night’

Samsung Galaxy S11 dapat sensor Baru ‘Bright Night’

Samsung Galaxy S11 series dapat diluncurkan awal tahun depan dengan total lima model, yang mencakup varian 4G dan 5G. Di antara fitur-fitur yang paling terkenal dari smartphone ini kemungkinan akan menjadi lima kamera belakang. Sebuah laporan dari situs web Belanda LetsGoDigital menunjukkan bahwa salah satu sensor kamera dapat disebut sensor kamera “Bright Night“.

Menurut situs tersebut, Pabrikan ini telah mengajukan paten kepada European Union Intellectual Property Office (EUIPO) untuk sensor kamera baru. Sensor ini disebut “Bright Night”, yang akan digunakan dalam smartphone maupun tablet. Bright Night diharapkan menjadi sensor kamera khusus untuk fotografi cahaya rendah.

Menariknya, pabrikan ini sudah menawarkan fitur Bright Night untuk Note 10 dan kamera Galaxy S10. Fitur ini secara otomatis mengaktifkan mode malam pada kamera ponsel untuk meningkatkan foto cahaya rendah. Namun, dengan paten baru, pada dasarnya menjadikan Bright Night menjadi fitur perangkat keras juga.

Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11 Hadir dengan 5 Kamera

Samsung Galaxy S11 dikatakan datang dengan desain persegi panjang yang radikal yang akan menampung lima lensa kamera, dua sensor dan unit flash. Ponsel ini juga dikatakan menggunakan sensor ISOCELL 108 MP dengan 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom sebagai lensa utama pada Galaxy S11 Plus. Sensor ini mengandalkan teknik penandaan piksel 4-in-1 untuk mengambil foto 27MP dalam mode default.

Selain itu, mungkin ada lensa telefoto 48MP dengan 10x hybrid zoom dan 100x digital zoom kamera. Hal ini menunjukkan akan ada semacam zoom baru pada Galaxy S11 Plus. Selain itu, mereka juga diharapkan untuk menambahkan lensa ultra-wide. Sedangkan sensor keempat bisa menjadi time of flight one. Fungsi dari sensor kelima masih harus dilihat.

Sama seperti Samsung Galaxy S10, kamera akan menjadi fokus besar untuk seri Samsung Galaxy S11 juga. Petunjuk terbaru membocorkan ada beberapa fitur baru yang dapat dimasukkan. Seperti sensor 108MP untuk satu lensa, Bright Night, Space Zoom, dan banyak lagi. Smartphone ini kemungkinan akan membawa kemampuan kamera yang lebih tinggi dengan lima kamera dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy S11 dapat sensor Baru ‘Bright Night’