Samsung Galaxy Note 20 Rumor Dan Berita Terbaru

Samsung Galaxy Note 20 Rumor Dan Berita Terbaru

Perusahaan asal Korea Selatan diperkirakan akan meluncurkan seri Samsung Galaxy Note 20 pada awal Agustus tahun ini. Menurut bocoran dan desas-desus dari berbagai sumber, raksasa teknologi Korea itu dapat mengungkap ponsel ini pada 5 Agustus 2020. Dan menurut rumor itu juga bakal dibarengi dengan peluncuran Galaxy Fold 2. Mengingat pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, peluncuran itu bisa terjadi di sebuah acara online.

Setiap tahun, perusahaan ini akan meluncurkan jajaran seri S unggulannya menjelang awal tahun dan menindaklanjutinya dengan perangkat Note flagship. Dan ponsel ini mungkin akan menyempurnakan dengan sedikit biaya tambahan. Berikut ini semua yang kami ketahui tentang ponsel yang akan datang ini.

Samsung Galaxy Note 20

Informasi Samsung Galaxy Note 20

  • Harga

Kemungkinan besar harga ponsel ini akan lebih tinggi daripada versi sebelumnya. Dan untuk versi plus, menurut bocoran juga lebih mahal. Namun yang pasti performanya akan jauh beda dangan versi yang reguler. Semua keputusan nantinya akan pada kamu untuk membeli versi yang mana.

  • Kamera

Tahun ini, diharapkan Samsung akan meluncurkan total dua perangkat yaitu Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Plus. Menurut keterangan rahasia Ice Universe, versi Plus akan menampilkan kamera utama 108MP, sama dengan versi Ultra. Dan tentunya ini akan hadir dengan lensa sudut ultrawide 12MP dan lensa zoom 13MP dengan 50x digital dan 5x optical zoom.

Ponsel ini juga dikatakan memiliki sensor fokus laser. Sangat tidak mungkin bahwa ponsel ini akan memiliki kamera 108MP. Tetapi fitur spesifikasi kamera pasti sama seperti yang ditampilkan pada Galaxy S20.

  • Desain dan Spesifikasi

Sesuai render yang bocor, ponsel ini dapat menampilkan layar melengkung dengan kamera berlubang satu lensa dan modul kamera besar seperti Galaxy S20 di bagian belakang. Tipster Ice Universe di Twitter mengisyaratkan bahwa jajaran ponsel ini dapat menampilkan kamera depan dalam layar.

Ponsel series ini terbukti memiliki desain kotak yang sama dengan pendahulunya. Hadir dengan bagian bawah port USB Type-C, mikrofon, dan grille speaker. Kebocoran sebelumnya mengklaim bahwa Galaxy Note 20 bisa memiliki layar 6,42 inci dan Note 20 Plus bisa memiliki layar 6,87 inci. Kedua ponsel dikatakan memiliki layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy Note 20 Rumor Dan Berita Terbaru