Samsung Galaxy Note 10 Plus Star Wars Edition

Samsung Galaxy Note 10 Plus Star Wars Edition

Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran smartphone terbaru edisi khusus yang akan mulai dijual di AS menjelang 20 Desember. Edisi khusus ini dibuat dengan tema dari fim dan juga game terkenal yang sudah tidak asing alagi di telinga kita. Edisi khusus ini adalah Samsung Galaxy Note 10 Plus Star Wars Edition. Smartphone ini akan mulai dijual di AS pada 13 Desember dan akan dijual dengan harga $ 1.299,99 .

Smartphone dari Samsung Star Wars Edition ini akan dibundel dengan kasing yang dirancang khusus. Dalam bundel itu juga disediakan lencana logam sebagai barang koleksi, edisi khusus S Pen, dan edisi khusus Galaxy Buds. Selain gadget bertema Star Wars, bundel ini akan menyertakan konten bertema Star Wars eksklusif.  Seperti wallpaper, animasi penutupan, ikon, dan suara yang dapat dinikmati penggemar.

Samsung Galaxy Note 10

Galaxy Note 10 Plus Spesifikasi

Bundel ini akan tersedia di pasar tertentu di seluruh dunia, yang meliputi AS, Denmark, Australia, Inggris, Prancis, Finlandia, Hong Kong, Jerman, Norwegia, Korea, Spanyol, Rusia, Turki, Swedia, dan UEA. Di AS, Samsung Galaxy Note 10 Plus Star Wars Edition akan tersedia melalui Amazon,  Best Buy store,  Microsoft store, Samsung.com dan Samsung Experience Stores saja.

Samsung mengatakan bahwa smartphone edisi Star Wars akan tersedia dalam ‘jumlah terbatas’ di AS. Ini berarti bahwa penggemar Star Wars harus berbaris atau bertindak cepat saat membeli perangkat secara online sebelum pengecer kehabisan stok. Mereka juga harus membayar harga yang sedikit lebih tinggi untuk edisi khusus ini dibandingkan dengan Galaxy Note 10 Plus, varian 512GB yang tersedia untuk $ 1.199.

Untuk memberi kamu gambaran singkat tentang spesifikasi Galaxy Note 10 Plus: ia hadir dengan layar QHD + Dynamic AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 3040 x 1440 piksel. Ini didukung oleh Prosesor Exynos 9825 dan 12GB RAM dengan memori internal hingga 512GB serta baterai besar 4.300mAh. Dalam hal kamera, ia datang dengan kamera depan 10MP pengaturan kamera belakang quad yang terdiri dari kamera utama 12MP dengan lensa sudut lebar, lensa sudut ultra lebar 16MP, lensa telefoto 12MP dan kamera ToF.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy Note 10 Plus Star Wars Edition