Samsung Galaxy M31 Fitur Resmi dan Harga

Samsung Galaxy M31 Fitur Resmi dan Harga

Kelas menengah Samsung terus tumbuh. Setelah seri A mengadopsi Galaxy A51 dan A71, itu adalah rahasia umum bahwa seri M akan mengikuti pola yang sama. Setelah permainan rumor yang meninggalkan sedikit imajinasi, Samsung Galaxy M31 akhirnya resmi dilucurkan ke pasar.

Yang mengejutkan, ini juga menghadirkan versi terbaru Sistem Operasi Android. Seri baru perusahaan ini hadir untuk bertarung dengan semua yang ada di pasar kelas menengah yang kompleks, menghadirkan fitur yang akan kami detailkan di bawah ini.

Samsung Galaxy M31

Fitur Resmi Samsung Galaxy M31

Galaxy M31 berbagi garis dengan Galaxy M20. Itu adalah salah satu smartphone paling sukses di Eropa. Kami menemukan ukuran yang serupa, layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kecerahan maksimum 420 nits yang memperbarui takik berbentuk tetesan di tengahnya. Perangkat baru ini menggabungkan resolusi FHD dan memberikan rasio aspek 19: 5: 9. Selain itu, kamera ini memiliki drop-type notch untuk kamera selfie 32 megapiksel.

Di bagian fotografi, Samsung Galaxy M31 memiliki lebih banyak kesamaan dengan Galaxy M30s daripada dengan M30. Ini menyambut sensor untuk fotografi makro 5 megapiksel dan meningkatkan resolusi sensor utama hingga 64 megapiksel. Teknologi sel Tetra perusahaan juga menyertai kamera utama. Penemuan ini membantu meningkatkan kualitas bidikan yang dibuat hanya 16MP.

Tiga lensa lainnya akan memiliki pengaturan berikut: Kamera 8MP ultra-wide, lensa makro 5MP dan depth lens juga dengan resolusi 5MP. Di belakang, seperti yang dapat kita lihat pada gambarnya, kita memiliki sensor sidik jari yang akan menjadi fisik saat ini.

Pada bagian prosesor, Galaxy M31 memiliki chipset Exynos 9611, disertai dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. Ini juga menawarkan kemungkinan memperluas memori melalui kartu Micro SD. Salah satu kejutan yang dapat kita temukan di ponsel ini adalah bahwa ia akan mengintegrasikan versi terbaru dari One UI 2.

Juga, salah satu kesenangan terbesar yang akan dimiliki pengguna adalah baterainya, di mana kita akan memiliki 6.000 mAh. Baterai besar ini memiliki kemungkinan fast charging hingga 15W melalui konektor USB-Type C. Selain itu, Samsung juga berbicara tentang penggunaan penelusuran web hingga 21 jam.

Galaxy M31 Harga dan Varian

Tambahan lain untuk smartphone ini adalah Dukungan dukungan Radio FM, jack headphone dan Bluetooth 5.0. Kami masih belum memiliki informasi mengenai tanggal penjualan untuk pasar lokal. Tapi di India, itu akan mulai dijual pada 5 Maret mendatang. Untuk varian ini akan tersedia dalam dua warna, biru dan hitam. Harga untuk varian awal yang memiliki 4/64 adalah sekitar $ 180. Untuk versi 6/128, kita dapat menemukannya di harga sekitar $ 280 Dolar AS.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy M31 Fitur Resmi dan Harga