Samsung Galaxy F62 Siap Bertarung di Pasar Ponsel

Karena penjualan smartphone terus meningkat selama pandemi, Samsung akan meluncuran Galaxy F62 baru untuk menguangkan permintaan yang meningkat untuk ponsel kelas menengah. Ponsel ini sangat terinspirasi oleh smartphone di seri Galaxy M, karena handset ini diklaim memberikan kinerja yang cepat dan masa pakai baterai yang lama. Ponsel ini akan tersedia mulai 22 Februari melalui toko Samsung, Flipkart, dan toko online yang lain.

Seperti yang kita tahu, perusahaan Samsung juga sudah tak asing lagi bermain di pasar smartphone. Baik itu kelas premium maupun mid-range, mereka selalu mengeluarkan perangkat yang berkualitas. Jadi ini akan menjawab permintaan konsumen dengan ponsel harga murah, tanpa mengurangi kualitas dari ponsel itu sendiri. Lalu apa saja yang menarik dari Ponsel terbaru dari Samsung ini? Mari kita bahas lebih lanjut.

Samsung Galaxy F62

Review Samsung Galaxy F62

Samsung dikenal dengan tampilan yang bagus. Ponsel kelas menengah Galaxy F62 memiliki layar sAMOLED + 6,7 inci dan dilengkapi dengan lubang kamera selfie di bagian tengah. Handset siap 4G ini ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 9285 dan hadir dalam dua versi. Ada dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB atau RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Setiap versi memiliki harga yang berbeda-beda dan juga jelas akan bersaing.

Ponsel ini adalah upaya terbaru dari Samsung untuk menghadirkan fitur premium ke segmen mid-range. Kamera belakang utama menggunakan sensor utama 64MP. Ada juga lensa ultra wide angel 12MP, lensa makro 5MP, dan dept sensor 5MP. Samsung telah menambahkan mode malam khusus, mode super slow-mo serta mode kamera tunggal. Perangkat ini juga menyertakan kamera depan 32MP.

Meskipun harganya terjangkau, ponsel ini hadir dengan baterai 7000mAh dengan pengisi daya cepat 25W. Ada dua varian warna saat ini, Biru dan Hijau. Bagian belakangnya terbuat dari plastik, atau glastik seperti yang sering disebut Samsung. Jadi kemungkinan Galaxy F62 akan mencoba bersaing dengan Xiaomi Mi10i dan juga OnePlus Nord.

Jadi diantar ponsel diatas, manakah menurut kamu yang akan mendapatkan sambutan hangat dari para konsumen??? Berikan pendapat kamu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar