Samsung Galaxy F13, Muncul Dengan baterai 6.000 mAh dan kamera 50 MP

Samsung Galaxy F13, Muncul Dengan baterai 6.000 mAh dan kamera 50 MP

Samsung Galaxy F13 muncul ke pasar untuk segmen smartphone kelas menengah. Ini memiliki baterai 6.000 mAh, kamera utama dengan 50 megapiksel dan memori kerja 8 GB dan ditawarkan dengan harga kurang dari $200. Baru-baru ini, mereka juga meluncurkan perangkat kelas menengah dengan Samsung Galaxy A53 5G.

Smartphone baru ini telah resmi diluncurkan. Secara visual, smartphone ini mengingatkan pada Galaxy M23 dan mengandalkan poni berbentuk tetesan air di tengah tepi atas di bagian depan. Pabrikan memasang panel IPS 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ yang diklaim sangat tangguh berkat Gorilla Glass 5. Kamera selfie memiliki resolusi 8 megapiksel, yang memberikan hasil memuaskan saat selfie.

Exynos 850 yang berusia sekitar 3 tahun digunakan sebagai prosesor, yang dilengkapi dengan 8 inti ARM Cortex-A55. Mereka menawarkan kecepatan clock 2,0 GHz. Meskipun memori kerja 8 GB, kinerjanya tidak boleh mengikuti Galaxy M33 5G. Sedangkan memori kerja tampaknya meminjam beberapa GB dari memori sistem berkat RAM Plus. Memori sistem adalah 64 GB atau 128 GB, tergantung pada modelnya.

Samsung Galaxy F13 Memang Layak Dibeli

F13 juga tidak menawarkan 5G. Samsung belum mengungkapkan seberapa besar refresh ratenya, tetapi itu memberikan beberapa detail yang lebih menarik. Misalnya, penyimpanan sistem seharusnya dapat diperluas hingga 1 TB melalui kartu microSD. Salah satu yang menarik dari Samsung Galaxy F13 adalah baterai 6.000 mAh. Itu dapat diisi dengan maksimum 15 watt dan karenanya harus bertahan untuk waktu yang sangat lama. Sensor sidik jari dan Face Unlock ditawarkan.

Ada juga slot kartu dual-SIM yang seharusnya secara otomatis beralih di antara kartu ketika salah satu SIM tidak memiliki penerimaan, misalnya. Android 12 digunakan sebagai sistem operasi. Di bagian belakang, Samsung memasang modul 3 kamera yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 5 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Samsung Galaxy F13 akan ditawarkan dalam warna Nightsky Green, Waterfall Blue, dan Sunrise Copper menurut situs web produk. Ini dijadwalkan untuk rilis global pada 29 Juni 2022. Pada peluncuran di India, Samsung mengutip harga awal dengan penyimpanan 64 GB INR 11.999, yang setara dengan sekitar 150 dolar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Samsung Galaxy F13, Muncul Dengan baterai 6.000 mAh dan kamera 50 MP flagcounter