Samsung Galaxy Chromebook Review Lengkap

Samsung Galaxy Chromebook Review Lengkap

Samsung Galaxy Chromebook sekarang tersedia untuk dibeli dengan harga sekitar $ 999. Kemunculan laptop pertama kali terjadi di CES 2020 di Las Vegas awal tahun ini. Perusahaan memposisikannya sebagai produk andalan untuk memenuhi permintaan potensial untuk perangkat seluler multiguna premium yang lebih berguna dan kuat.

Galaxy Chromebook adalah laptop 2-in-1 ultra premium yang menggunakan Google Chrome OS. Ini dikirimkan dengan bodi aluminium yang tahan lama, prosesor Intel Core i5 Gen 10 terbaru. Dan juga ada layar sentuh 13,3 inci UHD 4K (3840 x 2160).

Produk ini memasuki pasar yang penuh dengan laptop yang semakin tipis dan lebih cepat setiap tahun. Namun, penampilannya tidak diragukan waktunya salah, mengingat pandemi COVID-19. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah membuatnya penting bagi konsumen dan bisnis.

Keunggulan komparatif untuk membeli Chromebook biasanya terletak pada daya tahan baterai dan harga yang lebih ekonomis. Tetapi tidak begitu dengan perangkat ini. Ia dapat berfungsi sebagai laptop clamshell dan berubah ke mode tablet melalui engsel 360 derajat.

Ada 2 pilihan warna yang memiliki estetika memukau. Pertama ada warna Mercury Grey dam kedua ada warna Fiesta Red. Laptop ini juga mempunyai dua pesaing yang cukup berat. Ada Google Pixelbook dan Asus Chromebook Flip C436 yang juga memiliki kualitas yang hampir serupa.

Samsung Galaxy Chromebook

Harga Samsung Galaxy Chromebook Mahal?

Laptop ini sangat cocok untuk media dan hiburan. Namun, secara umum, semakin tinggi tag harganya, semakin sedikit artinya. Baik konsumen dan pengguna bisnis cenderung bereaksi dengan cara yang sama terhadap laptop ini. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa fokus Samsung pada titik desain yang mencolok secara visual yang menarik. Meski begitu, konsumen kaya mungkin tertarik pada convertible yang tampak berkelas untuk hiburan rumah, browsing Web, Skyping, dan media sosial.

Samsung Galaxy Chromebook menawarkan desain yang menakjubkan dan salah satu spesifikasi kinerja terbaik yang tersedia. Untuk pengguna Chromebook, itu bisa menjadi pilihan terbaik. Banyak ulasan pada laptop yang baru saja dirilis cukup konsisten mengenai poin baik dan buruknya. Sebagian besar juga setuju ini mahal dan merupakan sebuah kesalahan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy Chromebook Review Lengkap