Samsung Galaxy A72, Ponsel Murah Dengan Kamera Canggih

Samsung Galaxy A72, Ponsel Murah Dengan Kamera Canggih

Seri Galaxy A biasanya mencoba menawarkan fitur-fitur premium, tetapi dengan harga yang lebih ‘mid-range’ dibandingkan dengan seri S andalan. Dengan Galaxy A72, Samsung menjanjikan performa kamera yang sangat baik, baterai besar dan desain yang stylish. Ponsel ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G, bukan Exynos seperti yang biasanya terlihat pada sebagian besar ponsel Samsung.

Ini jelas merupakan ponsel bergaya dengan desain ramping yang nyaman digenggam. Tonjolan kamera terlihat, tetapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ponsel lain saat ini. Beberapa pilihan warna membuatnya tampak elegan dan kemudahan pelanggan dalam memilih. Mau tahu yang lebih? Lihat detailnya.

Samsung Galaxy A72

Review Samsung Galaxy A72

Branding Samsung di bagian belakang ponsel tidak kentara. Ponsel ini memiliki bagian belakang polikarbonat, dan meskipun tidak terasa murah, bagian belakangnya mudah tertutup noda. Samsung Galaxy A72 ini juga memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Ini jelas cukup bagus untuk memudahkan dan memastikan beberapa tingkat perlindungan.

Samsung Infinity-O Super AMOLED 6,7 inci full HD + dengan refresh rate 90 Hz. Samsung belum menambahkan refresh rate 120 Hz yang lebih tinggi, yang ditawarkan beberapa ponsel lain di segmen harga ini. Layarnya masih yang terbaik dan sangat bagus untuk mengonsumsi konten, baik itu acara menonton Netflix atau hanya menjelajahi aplikasi media sosial. Di bawah sinar matahari yang cerah, tampilan dan konten di dalamnya mudah terbaca.

Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM 8GB mudah melibas semua aplikasi dan juga yang berjalan di latar belakang. Banyak yang berpendapat jika ponsel ini cukup cepat diantara retan harga yang mereka tawarkan. Jadi untuk penggunan hariasn, ponsel ini akan mudah dipakai tapi dengan catatan bukan untuk game berat. Yang jelas game macam Asphalt 9 atau Genshin Impact masih bisa dimainkan secara berkala.

Galaxy A72 juga hadir dengan opsi zoom 4X, 10X, 20X, dan 30X bagi yang ingin sangat dekat dengan objek yang mereka bidik. Jika memotret pada 20X dan 30X, kamu akan membutuhkan tangan yang sangat stabil dan mungkin tripod untuk memastikan bahwa objek tetap dalam fokus. Hasilnya terlalu pixelated pada tingkat zoom setinggi itu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy A72, Ponsel Murah Dengan Kamera Canggih