Samsung Galaxy A50s Siap Untuk Persaingan

Samsung Galaxy A50s Siap Untuk Persaingan

Samsung kini telah memperbarui smartphone Galaxy A50 dengan spesifikasi yang diperbarui dan menamakan perangkat tersebut Samsung Galaxy A50s. Walaupun bisa dibilang baru, tidak banyak perubahan yang dilakukan pada ponsel ini. Namun, apakah perubahan itu pantas atau tidak? Ayo cari tahu.

Samsung juga meluncurkan seri Galaxy A dan Galaxy M baru untuk bersaing dengan produsen smartphone Cina seperti Xiaomi dan Realme. Dengan peluncuran jajaran smartphone baru ini, perusahaan membawa strategi penetapan harga yang agresif. Kedua seri baru ini ditargetkan untuk generasi millennial.

Samsung Galaxy A50s

Spesifikasi Samsung Galaxy A50s

Layar 6,4 inci FHD + Infinity-U Super AMOLED | Prosesor Octa-core Exynos 9611 | RAM 4GB / 6GB | Penyimpanan internal 128GB dapat diperluas hingga 512 GB melalui slot micoSD khusus | 48MP sensor utama + 8MP ultrawide + 5MP kedalaman sensor pengaturan kamera belakang | Kamera depan 32MP | Baterai 4.000 mAh, port Type-C Fast Charging

Desain

Samsung Galaxy A50s terlihat sangat mirip dengan smartphone kelas menengah lainnya dari perusahaan. Muncul dalam desain lapisan kaca seperti kebanyakan smartphone lain di kisaran harga ini. Bagian belakang kaca hadir dengan pola berlian baru, yang memang membantu ponsel sedikit terlihat mewah dengan ponsel yang lain.

Di bagian depan, perangkat menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan gaya Infinity U. Sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy A50s juga mendapat layar tanpa bingkai dan dilengkapi dengan rasio layar sebesar 91,6 persen.

Performa

Galaxy A50s ditenagai oleh prosesor Exynos 9611 milik perusahaan yang digabungkan dengan RAM 4GB atau 6GB. Perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB, yang selanjutnya dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Perangkat keras ini membantu ponsel melakukan sebagian besar tugas sehari-hari dengan cukup mudah. Perangkat ini memang sedikit kesulitan ketika melakukan tugas-tugas berat seperti bermain game, tetapi berkinerja dengan baik pada tes multitasking.

Ponsel dicoba untuk memainkan game PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Ketika di setting pada pengaturan Ekstrim, ponsel ini sedikit mengalami lag. Bagi orang yang memainkan game FPS, mereka tahu bahwa kelambatan kecil atau cegukan bisa membuat kamu kalah.

Pada pengaturan ke medium, ponsel ini lebih halus saat dicoba untuk digunakan untuk bermain. Ponsel tidak mengalami kelambatan atau gagap dalam permainan. Poin lain yang dapat diketahui adalah bahwa setelah 30 menit bermain, ponsel menjadi cukup panas.

Samsung Galaxy A50s bukan ponsel yang buruk. Kameranya menyenangkan, daya tahan baterainya cukup baik, dan ini adalah layar AMOLED yang luar biasa. Performanya cukup baik untuk penggunaan reguler, tetapi tidak sulit jika Anda adalah orang yang banyak bermain game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy A50s Siap Untuk Persaingan