Samsung Electronics Segera Keluarkan Smart Monitors Terbaru

Samsung Electronics Segera Keluarkan Smart Monitors Terbaru

Untuk meningkatkan pilihan Smart Monitors, Samsung Electronics telah memperluas jajaran dengan perangkat baru. Kini varian desain lebih banyak dan pilihan ukuran tampilan juga lebih banyak. November lalu, perusahaan meluncurkan seri barunya, mengambil pendekatan perpaduan kehidupan kerja dengan bisnis.

Aplikasi media dan produktivitas, speaker, dan berbagai koneksi telah terintegrasi untuk tujuan ini. Dengan monitor baru, perusahaan memberikan apa yang dibutuhkan orang karena home office dan belajar di rumah. Mereka mengatakan ini adalah jawaban teknologi untuk kehidupan di mana pekerjaan dan rekreasi. Dengan jajaran yang diperluas, mereka menawarkan lebih banyak varian ukuran dan desain untuk memenuhi kebutuhan.

Samsung Electronics

Varian Baru Dari Samsung Electronics

Sebagai unggulan, perusahaan mengeluarkan Samsung M7 (S43AM704) dalam ukuran 43 inci dengan resolusi UHD, yang juga tersedia dalam ukuran 32 inci. Layar menawarkan 4k dan merupakan perangkat kerja yang andal atau juga dapat diubah menjadi pusat hiburan melalui aplikasi streaming.

Terlepas dari fitur HDR10 dan speaker, model baru ini memiliki remote all-in-one bertenaga surya. Ini dapat diisi dengan bola lampu, melalui USB-C atau sinar matahari dalam ruangan. Smart Monitor M5 memiliki resolusi Full HD dan sekarang juga tersedia dalam ukuran 24-inci.

Jadi ada juga ukuran yang lebih kompak di sini, untuk pengguna yang memiliki sedikit ruang di meja mereka. Varian 27 inci dan juga 32 inci (S27AM501 dan S32AM501) kini juga tersedia dalam warna putih yang elegan. Samsung Electronics sepertinya memang benar-benar ingin memanjakan para pengguna dengan baik.

Selain lebih banyak ukuran dan warna, kini ada juga fitur tambahan di jajaran smart monitor. Berkat TV Plus, ada banyak pilihan konten live dan on-demand gratis yang dapat diakses tanpa login atau download sebelumnya. Untuk rekomendasi konten, ada juga Panduan Universal, yang membuat saran streaming yang sesuai dengan kebiasaan dan preferensi menonton pengguna.

Koneksi dari model individu juga beragam. Perangkat seluler dapat dihubungkan melalui USB, Bluetooth, Tap View, Mirroring, Samsung DeX atau Apple AirPlay 2. Selain itu, aplikasi Microsoft 365 juga didukung. Dengan hub hiburan, film dan serial juga dapat dialirkan tanpa PC yang terhubung. Samsung Electronics sampai sekarang masih belum memberikan keterangan resmi untuk harga dan juga ketersediaan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Samsung Electronics Segera Keluarkan Smart Monitors Terbaru