Samsung Chromebook 3 Review

Jika ingin membeli laptop baru, kamu bisa mendapatkan PC bekas yang murah. Tetapi dengan harga yang sama, kamu bisa saja mendapatkan Samsung Chromebook 3. Plus, Laptop ini memiliki baterai yang tahan lama dan kinerja yang lebih baik.

Laptop ini sangat cocok untuk anak-anak muda dan siswa yang membutuhkan komputer untuk keperluan hiburan. Dengan layar 11,6 inci dan masa pakai baterai sepuluh jam, ada banyak nilai yang dikemas dalam perangkat kecil ini.

Harga Samsung Chromebook 3

Performa Samsung Chromebook 3

Laptop ini dibekali dengan prosesor 1.6GHz Intel Celeron dual-core. Bersama dengan solid-state drive, berarti kamu tidak akan memiliki masalah dengan browsing atau menjalankan sebuah aplikasi. Saat startup, laptop ini hanya membutuhkan waktu kira-kira lima detik. Dan dapat juga membuka beberapa aplikasi web, dan streaming video secara bersamaan.

Desain

Beratnya dua setengah pon, Samsung Chromebook 3 cukup kecil dan ringan sehingga kamu bisa memasukannya ke dalam ransel. Meskipun ada opsi yang lebih tipis dan lebih ringan di pasaran, sulit untuk mengalahkan Chromebook seri Samsung ini.

Layar pada laptop ini terbuka dan terlipat, jadi jika kamu ingin menggunakannya dalam mode tablet, itu bukan masalah. Selain itu, layarnya cukup terang untuk digunakan di hampir semua pencahayaan, seperti Lenovo Ideapad dan Macbook Air yang serba guna.

Pengguna mendapatkan keyboard yang tahan terhadap tumpahan air. Berbentuk sedikit melengkung sehingga jari-jari akan terasa sangat nyaman ketika digunakan. Trackpad cukup besar untuk Chromebook 11-inci ini, dan terasa responsif dan mulus saat kamu menggunakannya.

Kelebihan

Salah satu nilai jual terbesar dari Chromebook 3 adalah daya tahan baterai nya yang mengesankan. Ini akan bertahan hampir sepuluh jam, yang merupakan kelebihan yang berguna untuk keperluan sehari-hari. Beberapa Chromebook yang ada di pasar bertahan lebih lama, tetapi tidak ada spesifikasi yang mengalahkannya

Dari perspektif nilai, Laptop ini memiliki apa yang kamu butuhkan untuk penggunaan sehari-hari. Sisi kanan laptop ada jack headphone bersama dengan port USB 3.0. Sementara di sebelah kiri, kamu akan mendapatkan port HDMI, port USB 2.0, dan slot microSD. Di bagian atas Chromebook 3 terdapat webcam HD yang dapat kamu gunakan untuk mengobrol atau berfoto selfie.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Samsung Chromebook 3 adalah laptop yang bagus untuk digunakan di sekolah. Kamu akan mendapatkan banyak spesifikasi dan kinerja berkualitas tinggi tanpa menghabiskan banyak uang. Baterai bertahan hampir sepuluh jam, jadi tidak perlu khawatir mati saat kamu berada di kelas.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar