ROG Strix Flare 2 Animate, LED Keyboard Dapat Diprogram

ROG Strix Flare 2 Animate, LED Keyboard Dapat Diprogram

Dengan ROG Strix Flare 2 Animate, ASUS telah memperkenalkan keyboard gaming yang unik di CES 2022. Keyboard ini dilengkapi dengan sakelar Cherry, menawarkan laju pengambilan sampel yang sangat tinggi yaitu 8.000 Hz, dan dilengkapi matriks lampu LED yang dapat dikonfigurasi secara bebas. Ini benar-benar bagus bukan bagi seoarang gamer?

Nilai jual unik yang paling menarik dari keyboard ini tidak diragukan lagi adalah matriks LED yang dapat diprogram. Ini semua dipasang di sudut kanan atas casing. Ini memungkinkan tampilan gambar seni piksel, animasi, dan simbol. Layar LED Matrix AniMe juga dapat dikonfigurasi dan diprogram secara bebas menggunakan software yang menyertainya.

Dimungkinkan juga untuk menampilkan perubahan status sistem, penyesuaian pencahayaan atau kecerahan RGB. Dimungkinkan juga untuk menampilkan pemberitahuan email, waktu atau tanggal. Saat digunakan dengan notebook, matriks LED juga dapat memberikan informasi tentang status baterai. Layar menggunakan total 312 mini-LED yang dibuat dengan sangat baik.

Detail Lain Dari ROG Strix Flare 2 Animate

ASUS ROG Strix Flare 2 Animate sendiri hanya ditawarkan dalam format ukuran penuh. Ini dibekali dengan tombol media tambahan dan roda volume di sisi kiri atas. Beratnya 1157 gram dan terhubung ke PC dan notebook melalui USB 2.0. Dimensi 435mm x 165mm x 38mm (panjang x lebar x tinggi) yang nyatanya tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Dalam hal sakelar, ada beberapa sakelar mekanis dari pabrikan Cherry untuk dipilih. MX Red Cherry dengan stroke linier, MX Brown dengan titik tekanan taktil dan MX Blue dengan noise klik tambahan dapat dipilih. Sebagai alternatif, ASUS menawarkan switch ROG NX Red linier yang dikembangkan sendiri. Fitur khusus lainnya adalah tingkat polling yang sangat besar yaitu 8.000 Hz, yang biasanya dikenal dari bidang mouse gaming.

Dengan demikian, ROG Strix Flare 2 Animate diharapkan dapat mengimplementasikan input secara signifikan lebih cepat daripada keyboard gaming biasa. Waktu responsnya rendah 0,125 mdtk (dibandingkan dengan 1 mdtk biasa). Semua tombol dapat diprogram melalui software dengan makro atau tugas alternatif. Software ini juga mengontrol matriks LED, sementara sinkronisasi dengan AURA dimungkinkan. Selain itu, semua tombol memiliki pencahayaan RGB individual.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program ROG Strix Flare 2 Animate, LED Keyboard Dapat Diprogram flagcounter