ROG Flow X13, Laptop Gaming Terbaru Dari Asus

ROG Flow X13, Laptop Gaming Terbaru Dari Asus

Laptop gaming memiliki audiens tertentu yang mereka layani. Mereka jelas memiliki mesin dengan grafis terbaik, tampilan paling hidup, SSD ultra cepat, dan prosesor tingkat atas. Namun, laptop gaming memiliki masalah khusus, mereka tidak datang dalam faktor bentuk yang tipis dan ringan. Namun, Asus telah mengeluarkan ROG Flow X13 untuk menjawab permintaan konsumen.

Laptop ini terlihat agak terlihat seperti notebook convertible 2-in-1 mainstream. Prestasi terbesar Asus di sini adalah bagaimana mengemas menjadi lebih baik. Ini adalah laptop gaming yang mengabaikan pilihan desain yang jelas dimiliki oleh banyak pesaingnya. Laptop ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana tampilan laptop gaming di masa depan.

ROG Flow X13

Review ROG Flow X13 Dengan Banyak Perubahan

Asus ROG Flow X13 serba hitam dengan tekstur seperti serat karbon. Pada tutupnya, logo Republic of Gamers ditempatkan di atas pelat logam hitam. Itu menjadikannya pilihan yang baik bagi seseorang yang ingin menggunakan perangkat ini selain bermain game. Dengan beratnya hanya 1,3kg, ini akan muat dengan mudah di ransel.

Tampilannya bagus karena menggunakan panel 13,4 inci 4K dan refresh rate 60Hz. Panel berkualitas tinggi (bersertifikasi Pantone) dan menjanjikan gamut warna sRGB. Itu berarti layar 4K lebih ditujukan untuk fotografer dan editor video yang membutuhkan jumlah piksel tinggi. Tidak diragukan lagi, tampilan Flow X13 cerah dan penuh warna, bahkan di luar ruangan.

Kelemahan dari panel 4K, tentu saja, berdampak pada masa pakai baterai. Meskipun panel 4K sangat bagus untuk pembuat konten, gamer lebih suka layar dengan layar refresh rate tinggi untuk permainan yang lancar. Apalagi dengan dukungan Ryzen 9 5980HS, GeForce GTX 1650, RAM 16GB, dan SSD 1TB. Pada dasarnya, kamu harus dapat menjalankan hampir semua game dengan frame rate tinggi di mesin ini.

Daya tahan baterai berperforma tinggi hampir tidak bertahan selama empat jam dengan sekali pengisian daya. Tentu, daya tahan baterainya berkurang jika dibandingkan dengan laptop 2-in-1 biasa. Tetapi ini adalah laptop gaming yang cocok untuk dibawa kemana-mana.

ROG Flow X13 adalah berkah di pasar laptop gaming. Dengan laptop ini, Asus telah menciptakan laptop gaming tipe baru yang menawarkan portabilitas dan kinerja. Kami pikir, ini akan menarik bagi mereka yang merupakan gamer modern dan suka bepergian.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program ROG Flow X13, Laptop Gaming Terbaru Dari Asus