ROG Claymore II, Keyboard High End Terbaru Dari ASUS

ROG Claymore II, Keyboard High End Terbaru Dari ASUS

ASUS kembali menawarkan keyboard gaming kelas atas baru dalam portofolio mereka. ASUS ROG Claymore II sekali lagi memiliki fitur optical mechanical switch, yang disebut switch ROG RX. Selain itu, ada fitur baru lainnya seperti fungsi keyboard TKL-80% atau 100% modular, mode 2.4G kabel dan wireless.

Ada juga fitur lain seperti hotkey klik ekstra yang dapat disesuaikan, kontrol volume, dan sinkronisasi Aura yang sudah dikenal. Cari tahu seberapa baik keyboard gaming ini dibandingkan yang ada di pasaran saat ini.

ROG Claymore II, Keyboard High End Terbaru Dari ASUS

Review ROG Claymore II

Jika membuka kemasan ROG Claymore II, kamu akan melihat keyboard yang telah dikemas dengan sangat baik. Keyboard sendiri telah dikemas di sini dalam tas kain hitam dengan logo ROG merah. Ini terlihat sangat berkualitas tinggi dan membuat membongkar secara harfiah menjadi pengalaman yang asyik.

Secara visual, keyboard terlihat sangat berkelas dan berkualitas tinggi setelah tampilan pertama. Area yang rentan terhadap goresan juga dilindungi dengan foil plastik. Bentuknya yang memanjang di bagian tepi atas dengan sudut-sudut bersudut menciptakan tampilan modern.

Tambahan lainnya adalah palm rest yang didesain berkualitas tinggi. Ini ditutupi dengan busa lembut dan di atasnya dengan kulit imitasi hitam mengkilap. Kulit imitasi sekali lagi memiliki emboss logo ROG di ujung kanan sehingga pas secara visual. Tetap stabil di atas meja dengan total enam bantalan anti-selip.

Mengetik di keyboard gaming ini cukup mudah. Sapuan terasa halus dengan nada yang agak tenang dan teredam. Di return stroke, kamu dapat mendengar bunyi klik pegas pada tempatnya sedikit lebih keras secara metalik. Di mana pun meletakkan jari kamu pada tutup ABS, penekanan selalu terasa sama. Ini karena saklar, yang memberikan ketukan kunci bebas goyangan.

ASUS ROG Claymore II adalah paket keseluruhan yang luar biasa, dengan banyak fitur individual. Dimulai dengan modularitas yang mudah digunakan. Apalagi kualitas build yang layak dan diakhiri dengan koneksi wireless 2,4 GHz yang cepat ke PC. Masa pakai baterai lebih dari cukup lama, keyboard dapat menyala secara permanen selama sekitar 43 jam

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program ROG Claymore II, Keyboard High End Terbaru Dari ASUS