Roccat menghadirkan headset 3D Yang Bernama Syn Pro Air

Roccat menghadirkan headset 3D Yang Bernama Syn Pro Air

Dengan Syn Pro Air, Roccat tidak menghadirkan sembarang headset premium baru, tetapi model pertamanya dengan suara 3D. Headset wireless ini diproduksi bekerja sama dengan Turtle Beach. Headset kini gencar dipromosikan oleh pabrikan sebagai produk unggulan baru. Turtle Beach mengakuisisi Roccat pada tahun 2019, dan membuat perusahaan ini semakin berkembang lebih baik lagi.

Roccat membuat terobosan baru dan mengucapkan selamat tinggal pada 7.1 surround sound. Dengan suara 3D yang ditawarkan oleh headset baru, suara tidak hanya dapat ditempatkan di kanan, kiri, depan dan belakang, tetapi juga atas dan bawah. Hal ini membuat reproduksi suara menjadi lebih presisi, yang dapat memberikan keuntungan lebih lanjut bagi para gamer yang ambisius.

Penanggung jawab suara adalah driver Nanoclear 50 mm dari Turtle Beach. Ini sudah terintegrasi dengan pengaturan Superhuman Hearing. Hasilnya adalah bisa memperkuat suara yang sangat penting. Misalnya seperti langkah kaki yang mendekat, sehingga suara tersebut tidak terdengar sama sekali.

Syn Pro Air

Syn Pro Air Gunakan Teknologi Wireless

Syn Pro Air ini selanjutnya dilengkapi dengan Stellar Wireless Technology. Ini akan secara permanen mengontrol dan mengatur kekuatan sinyal dan konsumsi daya headset. Ini dikatakan memungkinkan 24 jam digunakan terus menerus dengan sekali pengisian baterai. Selain itu, mereka memiliki fungsi pengisian cepat cukup untuk lima jam pengoperasian dalam waktu lima belas menit.

Secara visual, headset baru hampir tidak berbeda dari yang sebelumnya dari pabrikan. Ini memiliki desain yang kuat dan sudut. Ini diterangi oleh sistem pencahayaan AIMO, yang menawarkan hingga 16,8 juta warna dan pengaturan pencahayaan individual. Dari segi desain, Roccat juga mengandalkan padding ProSpecs dari Turtle Beach yang diklaim akan membuat headset lebih nyaman.  Jadi telinga pastinya tidak akan terasa capek dan juga lebih enak digunakan dalam waktu yang lama.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba Syn Pro Air, tunggu saja kabar terbaru pada 20 Juni mendatang. Dengan fitur terbaru dari headset itu, pastinya bermain game kamu akan lebih baik dan juga akan sering mendatangkan kemenangan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Roccat menghadirkan headset 3D Yang Bernama Syn Pro Air flagcounter