ROCCAT Kone Pro Air Siap Memanjakan Para Penggemarnya

ROCCAT Kone Pro Air Siap Memanjakan Para Penggemarnya

ROCCAT and the Kone, kisah tentang mouse gaming yang mungkin tidak akan pernah berakhir. Selama total 14 tahun, mouse ini telah diotak-atik dan dikembangkan untuk menciptakan mouse gaming yang dirancang secara sempurna untuk setiap gamer. Kini hadir lagi versi baru dari seri model dalam dua varian, varian kabel dan wireless. Pada artikel ini, kami ingin membahas Kone Pro Air.

Mouse ini dikirimkan dalam kemasan gelap khas ROCCAT dengan aksen warna-warni. Ada juga stiker kecil di bagian depan dengan informasi tentang berat dan kecepatan mouse. Di sisi kanan, di samping gambar besar, terdapat informasi tentang teknologi yang terpasang pada mouse. Bagian belakang juga diberi label dengan beberapa informasi sekunder dalam beberapa bahasa.

Review Dan Performa ROCCAT Kone Pro Air

Seperti yang telah disebutkan, sekarang ada sedikit pengalaman di Kone Pro Air. Namun, ini bukan sesuatu yang dapat ditentukan secara langsung pada pandangan pertama. Pada dasarnya, desainnya sangat sederhana dan lugas. Ini jelas didasarkan pada model pendahulu seri Kone, di mana mouse saat ini lebih bersudut dalam konstruksi bagian-bagian individualnya.

Sandaran tangan dan tombol mouse berwarna hitam matte, hanya tombol mouse yang bisa menyala nanti. Di tengah palm rest terdapat tulisan ROCCAT berwarna putih-perak, yang melengkapi desain mouse yang sederhana. Setelah beberapa kali mendorong dan menekan mouse, stabilitas casing juga memberikan kesan yang baik.

ROCCAT tetap setia pada jalannya saat ini. Desain Warben RBG sekali lagi dapat ditemukan di sini. Itu diam-diam dipasang di tepi atas tombol mouse dan dapat diedit menggunakan perangkat lunak SWRM. Di sini kita memiliki mode ROCCAT yang biasa, seperti sistem AIMO sendiri atau mode RGB terkenal lainnya. Dibandingkan dengan keyboard dan headset terbaru, tidak banyak perubahan di sini.

Selain itu, total empat profil mouse Kone Pro Air juga dapat dikonfigurasi di sini. Di sini kita melanjutkan dengan opsi konfigurasi biasa. Di profil, kamu dapat secara manual mengonfigurasi pencahayaan RGB, jumlah DPI, serta tombol makro. Perangkat lunaknya cukup jelas untuk ini, jadi kamu akan memahami titik mana yang harus diklik setelah beberapa detik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program ROCCAT Kone Pro Air Siap Memanjakan Para Penggemarnya