Riot Games Membenarkan Jika LoL MMO Dalam Pengembangan

Riots games selaku perusahaan besar dalam dunia game membenarkan jika mereka sedang mengembangkan projek baru. Menurut kabar yang beredar, perusahaan ini akan segera menghadirkan LoL MMO. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan banyak pihak apalagi ini akan menjadi yang pertama bagi mereka. Bagi yang belum mengenal Riot Games, ini adalah developer dari League of Legends dan Valorant.

Kabar ini sempat menjadi buat bibir dan akhirnya perusahaan memberikan jawaban atas rasa penasaran ini. Di Twitter, Greg Street, membenarkan jika perusahaan sedang membuat game MMORPG. Namun mereka hanya memberikan sekilas informasi dan belum mengumumkan kapan itu akan hadir di pasaran. Jika ini nanti benar adanya, pasti akan membuat pasar MMORPG menjadi lebih hidup. Apalagi yang membuat adalah perusahaan besar dan cukup terkenal.

LoL MMO Masih Misteri

LoL MMO sepertinya memang menjadi projek besar perusahaan karena ingin membuka kesuksesan mereka di genre lain. Seperti yang kita tahu, Riot Games sangat sukses membuat League of Legends dan bisa bersaing hampir beberapa tahun. Apalagi dengan adanya Valorant, game baru ini juga bisa masuk pasar Esports yang kita tahu bisa menjadi ladang uang. Para pemain aktif dari kedua game ini juga bisa menjadi tolak ukur kesuksesan perusahaan.

2 tahun terakhir ini memang membuat Riot cukup sibuk. Mereka sepertinya ingin membuat nama mereka semakin melambung dengan membuat beberapa projek baru. Seperti LoL Mobile yang baru hadir beberapa bulan yang lalu, mereka ingin ikut bersaing di pasar mobile. Memang sampai sekarang masih belum bisa menyaingi game yang ada seperti ML dan juga AOV. Namun banyak yang percaya jika ini hanya butuh waktu dan sedikit kesabaran.

Bagi yang belum tahu, Riot sebenarnya juga punya game lain seperti Legends of Runeterra. Game ini adalah permainan kartu dan basicnya tentu saja masih dari League of Legends. Namun ini memang tidak terlalu sukses seperti yang mereka harapkan dan hanya menjadi bahan selingan. Selain itu, ada juga game pertarungan, acara tv, serta beberapa game arcane.

Jadi kita tunggu saja apakah benar nantinya LoL MMO akan benar-benar hadir. Selain itu, apakah game ini bisa bersaing dengan game-game MMORPG lain yang jelas sudah punya nama besar. Kemungkinan lain adalah mereka akan menunda game ini sampai batas yang belum diketahui secara pasti.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar