Dari sekian banyak perusahaan teknologi internet yang menyediakan jasa registrasi domain dan layanan web hosting Qwords adalah salah satu yang paling populer di Indonesia, bahkan baru-baru ini PT. Qwords Company Internasional telah resmi membuka kantor cabang di Singapura.

Perusahaan web hosting asal Bandung tersebut didirikan oleh seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yakni Rendy Maulana pada tahun 2005, awalnya hanya bertujuan untuk membatu teman-teman satu kampus agar mempermudah mengerjakan tugas kuliah saja. Dan kemudian secara resmi pada tahun 2011 Qwords beridiri dibawah perusahaan PT. Qwords Company Internasional.

Di Indonesia sendiri hingga tahun 2020 ini Qwords sudah memiliki 4 kantor yakni di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Dan telah dipercaya oleh beberapa instansi pendidikan, pemerintah, dan perusahaan-perusahaan besar seperti Horison Group, Universitas Islam Bandung, Info Bandung, dan masih banyak lagi.

Qwords mengklaim bahwa perusahaannya ialah penyedia web hosting yang handal dengan harga yang siap bersaing dengan kompetitornya, sesuai dengan tema yang mereka usung yakni Reliable Fast Web Hosting with Reasonable Price! Untuk memastikan kualitas dan harga dari beberapa produk Qwords, berikut review Qwords secara lengkap.

Harga dan Spesifikasi Produk Qwords

Seperti perusahaan web hosting pada umumnya Qwords juga memiliki banyak produk yang bisa kamu andalkan terkait dengan teknologi internet. Diantara beberapa produk yang ditawarkan oleh Qwords adalah sebagai berikut.

1. Cloud Hosting

Untuk layanan hosting meliputi beberapa kategori yakni Value Performance, High Performance, Unlimited Hosting, Medium Performance, dan WordPress Hosting.

  • Value Performance

Pada kategori ini terdapat dua paket yang berbeda yakni Cloud Web Hosting E dengan harga Rp. 14.500 per bulan jika sekaligus oder satu tahun dengan kapasitas 1GB serta RAM 600MB, dan Cloud Web Hosting ES dengan harga Rp. 29.500 per bulan jika order sekaligus satu tahun dengan kapasitas 3GB serta RAM 600MB.

Dua paket diatas lebih cocok untuk kamu yang baru masuk mengenal dunia website dan mencari harga hosting murah 2020. Untuk website sederhana yang belum memiliki banyak pengunjung atau untuk blog pribadi maupun promosi produk, Cloud Hosting kategori Value Performance yang di sediakan Qwords sangat layak untuk kamu coba.

Langsung daftar qwords sekarang juga, dan dapatkan kelebihan disini.

Daftar Qwords

  • High Performance

Pada kategori ini tersedia 14 paket yang berbeda, dibandrol dengan harga paling murah Rp. 49.900 per bulan hingga termahal Rp. 675.00 per bulan. Kategori Web Hosting 2020 ini dilengkapi dengan minimal SSD Storage 2 GB, RAM 1 GB, free domain, akun email, website builder, dan lain sebagainya.

Beberapa paket di atas sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan Cloud Hosting dengan performa tinggi. Sistem keamanan yang baik dan terintegrasi dengan cPanel serta didukung dengan teknologi ultrafast SSD menjadikan paket tersebut lebih cocok untuk kamu yang berencana membuat website profesional.

  • Unlimited Hosting

Pada kategori ini tersedia tiga paket yakni paket signature dengan harga Rp. 34.900 per bulan jika sekaligus order dalam jangka waktu satu tahun, paket ini dilengkapi dengan RAM 1GB, 5 addon domain, 5 parket domain, entry process 20, dan 1 core CPU. Paket premiere dengan harga Rp. 44.900 per bulan dengan ketentuan order sekaligus satu tahun, peket ini dilengkapi dengan RAM 1.5GB, unlimited addon domain, unlimited parket domain, entry process 40, dan 2 core CPU.

Kemudian yang terakhir yakni paket infinite dengan harga Rp. 54.900 per bulan jika order sekaligus satu tahun, paket ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB, unlimited addon domain, unlimited parket domain, entry process 60, dan 3 core CPU.

  • Medium Performance

Pada kategori ini tersedia tiga paket, yang pertama yakni Cloud Web Hosting L Plus dengan harga sewa Rp. 65.000 per bulan jika sekaligus order selama tiga tahun. Kedua, Cloud Web Hosting XL Plus dengan harga sewa Rp. 100.000 per bulan dengan minimal order selama satu tahun. Ketiga, Cloud Web Hosting XXL Plus dengan harga Rp. 139.500 per bulan dengan ketentuan order selama satu tahun.

Beberapa paket diatas dilengkapi dengan kapasitas 17 GB, 32 GB, 42 GB, dan unmetered bandwidth. Paket diatas juga sudah termasuk free domain dan unlimited subdomain. Bagi kamu yang membutuhkan hosting dengan resource yang bagus dan storage yang besar, misalnya untuk meneglola web perusahaan, pemerintah, atau e-commerce (toko online) Medium Performance ialah pilihan yang sangat tepat.

  • WordPress Hosting

Memiliki 11 paket yang bisa kamu pilih kategori WordPress Hosting dibandrol dengan harga termurah Rp. 50.000, dengan storage minimal 5 GB, RAM 1 GB, dan free domain dengan ketentuan pemesanan sekaligus selama satu tahun. Untuk mendapatkan performa yang maksimal hosting ini dioptimalkan dengan menggunakan CloudPop.

Server dengan performa tinggi, bisa Anda dapatkan disini.

SignUp Qwords

2. Server

Di layanan server kamu bisa memilih beberapa peket misalnya yakni Cloud VPS Classic, Cloud VPS Double Speed, Colocation Server, Cloud VPS Kernel Besed, dan Dedicated Server. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah detail dari paket tersebut.

  • Cloud VPS Classic

Di paket ini kamu bisa memilih hingga 7 paket yang berbeda-beda. Dibandrol dengan harga Rp. 135.000 per bulan hingga Rp. 2.000.000 per bulan paket ini dilengkapi dengan dedicated RAM 1 GB hingga 16 GB dan RAID 10 Storage 20 GB hingga 400 GB. Teknologi virtual serves yang berbasis cloud ini sangat cocok untuk mendukung performa website bisnis dengan beban tinggi.

  • Cloud VPS Double Speed

Memiliki spesifikasi dan harga yang hampir sama dengan paket Cloud VPS Classic paket ini juga sangat cocok bagi kamu yang sedang mengembangkan website dengan ruang penyimpanan yang handal. Memberikan performa kecepatan proses data hingga 2 kali lipat, paket ini sangat direkomendasikan untuk membangun application hosting, educational outpost, dan masih banyak lagi.

  • Colocation Server

Ada enam pilihan spesifikasi yang berbeda-beda, dan tentunya dengan harga sewa yang berbeda juga. Untuk lebih lengkapnya silahkan kamu bisa lihat tabel dibawah ini.

REVIEW QWORDS

  • Cloud VPS Kernel Besed

Pada ketegori ini terdapat empat paket yang berbeda yakni Cloud VPS-K XS, Cloud VPS-KS, Cloud VPS-KM, Cloud VPS KL, dan Cloud VPS KXL. Dengan harga sewa minimal Rp. 250.000 per bulan kamu akan memperoleh spesifikasi RAID 10 Storage 20 GB, Dedicated RAM 1 GB, CPU 1 Core, CPU Equal Share, dan Unmetered Bandwidth. Sedangkan pada paket ini dibadrol dengan harga sewa termahal Rp. 1.550.00 per bulan, tentunya dengan spesifikasi yang berbeda.

Cloud VPS Kernel Besed ini memberikan akses penuh bagi penggunanya ke dalam server, lebih direkomendasikan untuk kamu para pengembang Startup, Developer, E-comemerce, dan lain sebagainya. Keunggulan lain dari paket ini adalah dari segi menagement memory yang cukup baik sebab didukung dengan Patch Security Kernel.

  • Dedicated Server

Dengan menggunakan layanan yang satu ini di Qwords kamu bisa dengan bebas mengelola Dedicated server dan akses remote di seluruh dunia dengan uptime server 99%. Adapun untuk jenis paket beserta dengan harga dan spesifikasinya adalah seperti pada tabel di bawah ini.
qwords

3. Domain

Nama domain adalah rangkaian kata yang berguna untuk mempermudah seseoarang mengunjungi situs atau website yang kamu buat. Pilihlah nama domain yang paling sesuai mencerminkan nama bisnis, produk, lembaga, atau layanan apapun yang kamu kelola.

Di Qwords setidaknya hingga tahun 2020 ini tercatat ada 663 domain yang disediakan, mulai dari yang paling populer seperti .com, .id, .co.id, .org, .net, dan lain sebagainya. Harga domain di Qwords juga tidak jauh berbeda dengan di perusahaan web hosting lainya.

Beli hosting tapi kuatir harga domain mahal? Dapatkan…

Domain Murah 2020

Yang paling menarik  dari Qwords, sangat sering mengadakan program promo domain, sehingga harga domain terkadang jauh lebih murah dari harga pada umumnya. Sedangkan untuk layanan lain terkait domain yaitu sebagai berikut.

  1. Daftar domain
  2. Domain premiun .id
  3. Transfer domain

Produk Dan Layanan Lain Di Qwords

Selain tiga layanan utama di atas yakni hosting, server, dan domain Qwords juga menyediakan beberapa layanan atau produk lain, diantaranaya adalah seperti berikut ini.

  • Email Suite, pada kategori ini Qwords menyediakan beberapa jenis layanan seperti Ec Colaboration Suite, Office 364, G Suite, dan Mailogo.
  • Services, sedangkan pada kategori ini Qwords menyediakan beberapa jenis layanan seperti SSL (Secure Sockets Layer), Lisensi sofware seperti WHMCS dan cPanel, FTP Backup, Web Design, dan masih banyak lagi.
  • Reseller dan Affiliate, tak hanya menjual produk saja namun Qwords juga memberi kesempatan bagi kamu untuk memperoleh penghasilan tambahan. Diantaranya yakni dengan bergabung di program affiliat, reseller hosting, atau domain.

Kelebihan Dan Masukan Untuk Qwords

Dari kesekian banyak kelebidan terkait produk dan layanan di Qwords berikut adalah beberapa kelebihan yang paling menonjol dan menjadi kepuasan tersendiri oleh pelanggannya.

1. Customer service mudah dan cepat

Sebagai salah satu perusahaan besar dibidang teknologi internet Qwords sangat mengedepankan pelayanan yang bagus, terutama yang berkaitan dengan customer service. Kamu bisa dengan mudah menghubungi customer service Qwords selama 24 jam, baik itu melalui live chat, whatsapp, nomor telepon, maupun email.

2. Garansi 30 hari

Kelebihan lain yang jarang ditemui di perusahaan web hosting lainya adalah Qwords berani memberikan garansi uang kembali jika kamu pengalami kendala atau keluhan selama tenggang waktu 30 hari. Garansi tersebut pun tentu bisa diberikan dengan beberapa catatan dan persyaratan tertentu.

Qwords 2020

3. Paket lengkap

Terkait dengan kebutuhan website maupun jasa seputar teknologi internet lainya Qwords bisa dikatakan sebagai perusahaan dengan layanan dan produk terlengkap. Selain itu beberapa layanan di Qwords juga tidak terbatas dan bisa diakses di seluruh dunia, serta memberikan produk cloud yang handal dengan harga yang sangat terjangkau.

Masukan untuk Qwords

Sebagus apa pun perusahaan tentu memiliki beberapa kekurangan, dan begitu juga perusahaan web hosting Qwords. Kekurangan yang paling mendasar dari Qwords adalah beberapa produk unggulan dengan harga cukup mahal. Selain itu beberapa promo hosting juga hanya tersedia dengan ketentuan order selama satu tahun.

Lepas dari itu semua bisa diakui bahwa Qwords memang merupakan perusahaan web hosting yang handal dan terpercaya, terbukti beberapa perusahaan besar juga sudah mempercayai dan berlangganan produk di Qwords.

Itulah ulasan atau review Qwords per bulan Mei 2020 yang bisa kami sajikan. Jika ada yang kurang pas atau perubahan terkait produk dan layanan dari Qwords yang belum kami update silahkan kamu bisa memberi masukan untuk kami.